Video lucu lagi Streaming nyaris membakar rumahnya sendiri dan terus online


Stuff | 6 October 2015

Pria Jepang ini sedang asik streaming dan nyaris kehilangan tempat tinggalnya. Gayanya asik, sambil merokok dan memainkan korek api di kamarnya. Ceritanya jadi panjang, karena korek yang sedang di lihat di video sedang streaming online tersebut bocor.
Adengan tersebut terus terekam di internet, kan streaming online. Kejadian ini terjadi di pulau Shikoku, sekitar 500km di selatan barat Tokyo

Nah muncul api petama, dia mencoba mematikan apinya sendiri. Tapi  api lain muncul di sebelahnya. Mulai panik, dia membawa kertas tissue terbakas tapi malas dibawah keluar. Lalu dipindahkan ke tempat lain di pojok kamar.

Entah error atau tidak tahu cara menangani api malah ditutup dengan kardus. Mungkin maksudnya seperti ilmu sain bila api tidak mendapat oksigen akan mati. Alih alih mati malah kardusnya terbakar.
Belum selesai sampai disana, dia mencoba memadamkan dengan alat seadanya. Selimut tidur, yah kebakar lagi dan api semakin besar.

Dia kabur mengambil air, gitu deh gaya yang santai. Api disiram, tidak padam. Dia mencoba mengambil air lagi, nah apinya malah sudah membesar lagi.

Lagi Streaming nyaris membakar rumahnya sendiri jadi video lucu di Youtube

3 hari yang nonton akan tersenyum sampai 5,2 juta view. Setidaknya ini sebuah pelajaran, dan akhir ceritanya rumahnya memang benar benar terbakar. 3 orang harus dirawat ke rumah sakit karena luka bakar.

Bagaimana menangani api yang benar bila terjadi hal seperti ini. Bila api tidak bisa ditangani. Sebaiknya ambil handuk kain atau yang berukuran besar. Masukan ke dalam air (bila ada), dan tutup bagian terbakar dengan kain basah secepatnya. Paling efektif tentu saja dengan pemadam. Dari pada terjadi seperti gambar diatas.

Video dibawah ini rekaman dari si pemuda Jepang, dimulai 5 menit kedepan ketika bagian kamarnya mulai seru


Berita terkait
Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.

2 profesional atlit ping pong dari Belgia Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan dari Taiwan memperlihatkan permainan ping pong paling menghibur. Awalnya saja serius lama lama membuat penonton dan reporter tertawa.



Kapal laut ukuran besar biasanya berlabuh di pelabuhan. Ditarik dengan kapal kecil lalu merapat di tiang port. Yang ini langsung berlabuh kedaratan.

Lokasi pengambilan gambar di Anzai Pipeline Oahu Hawai. Menjadi tempat surfing dengan gelombang besar dan diabadikan dari pesawat RC Quadcopter. Tempat ini menjadi favorit pencinta olahraga surfing walau ombaknya sangat berbahaya.

Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.

Untung bulan itu jauh, tidak jauh sekali sih. Jaraknya 384 ribu km dari bumi. Stasiun ISS yang mengitari bumi setiap 90 menit berada diatas dengan ketinggian 420km. Kalau orbit ISS digantikan bulan apa yang terlihat di bumi.

Rusia memiliki hovercraft terbesar di dunia, untuk mengangkut pasukan dalam serbuan laut ke darat. Kali ini bukan perang, tapi hovercraft tersebut muncul di sebuah pantai. Lalu merapat dan berhenti di bibir pantai. Salah satu Hovercraft raksasa yang pernah dibuat, kabarnya hanya 11 unit diproduksi.



Fotographer Colin Legg mengabadikan gerhana matahari dengan camera terpisah. 3 diambil dari Canon 5D Mk IIs, video 4K dari Canon 1 DC dengan lensa 2000 mm

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.

Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.

Video di Youtube tentang monyet bisa menembak setelah seorang tentara Afrika memberikan AK47. Akhirnya para tentara kocar kacir, tidak menyangka si monyet ternyata bisa mengunakan senjata. Setidaknya video ini sudah ditonton sebanyak 2.6 juta kali




No popular articles found.
< /body>