Film 5cm, pemandangan eksotik di Bromo dan Semeru


Stuff | 11 December 2012

Film 5cm dibuat oleh  SORAYA INTERCINE film. Apa yang menarik dari film ini, pengambilannya di area eksotik Bromo dan Semeru. Ceritanya dengan 2 cinta tapi shootingnya yang luar biasa.

Bagi mereka yang pernah mendaki ke puncak gunung Semeru mungkin akan bertanya, segila apa si cameramen mau membuat film disana. Gunung tersebut merupakan gunung tertinggi di pulau Jawa dan ketinggiannya diatas 3.600m. Pemandangannya memang menarik, entah bagaimana tim pembuat film mampu membawa peralatan ke gunung tersebut. Pastinya indah.

 Film 5cm


Berita terkait
Tim Alberta 2016 mundur setelah nyaris dihantam guguran es. Mengapa puncak K2 bisa menelan korban. Puncak K2 bukan puncak untuk pendaki biasa, hanya untuk pendaki gunung profesional kata Pemba Gyalje seorang sherpa pahlawan. Puncak K2 hanya ditujukan untuk pendaki sangat ahli

Video musik RAN - Hari Baru (Official Music Video) terbaru, di upload ke Youtube minggu lalu. Dengan komposer Rayi, Asta dan Nino



Tapi satu orang ini naik 200x dalam setahun. Namanya Yoshinobu Jitsukawa, seorang pensiunan berumur 69 tahun dari Numazu. Dia bahkan mendaki 2x dalam sehari, rekor yang tercatat sudah melewati 1500x mendaki gunung Fuji

Film Into The Mind dari Sherpa Cinema, menceritakan tantangan dan ketekunan dari olahraga ski dengan mendaki gunung. Mereka bukan mencari prestasi untuk fisik, tapi menaklukan mental dalam mendaki.

Film Timescape menjadi salah satu film tentang Time Lapse, ditangani oleh Tom Lowe. Film ini bukan film biasa, tetapi dibuat dari kumpulan foto secara berurutan menjadi sebuah film. Film Pemandangan alam, kehidupan alam bebas dibuat selama 2 tahun.

Trailer film Gravity dirilis oleh WarnerBros. Film petualangan 2 astronot yang terlepas dari kapal mereka. Dan terpaksa harus hidup sendiri di kegelapan.

Kali ini tentang dunia ditahun 2159 di sutradara Neill Blomkamp yang membuat film District 9 pada tahun 2009 lalu. Ceritanya tentang sebuah planet dengan kejahatan dan penyakit merajalela.



Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Mengunakan 30 quadcopter membentuk formasi ketika perayaan Earth Hour. Masing masing quadcopter membawa lampu LED yang menyala terang dan terbang diantara ketinggian 40 sampai 100 meter dari permukaan tanah

Film Star Trek Into Darkness akan diputar di bioskop pada bulan 17 Mei 2013. Dari website Youtube.com, sudah menampilkan video trailer film ini

Google sudah membuat foto di beberapa tempat taman nasional. Termasuk gunung Aconcagua (Amerika Selatan), Kilimanjaro (Afrika), Mount Elbrus (Eropa) dan Everest Base Camp (Asia). Bila tertarik melihat lebih dekat dari 4 gunung tersebut sudah bisa di lihat via website Google Maps

Ini dia gaya 2 supermen Ludovic Woerth & Jokke Sommer di Rio de Janeiro. Keduanya terjun dari 2 hang glidding terus turun dengan wing suit dan melintas di celah sebuah gedung.

Perjalanan dilakukan dengan bus umum, kereta, perahu, kuda, sepeda motor sampai berjalan kaki. Hampir setiap malam dia tinggal dengan biaya $1-3, sebagai tamu dari rumah penduduk. Apa yang di dapat di Cina berbeda dengan cerita dari media.

Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.



THQ pembuat game Company of Heroes sudah ditutup, tidak diketahui apakah game Company of Heroes akan berlanjut. Tetapi cerita dari game ini masih berlanjut di film. Akan dibuat DVD dan dirilis 26 Februari di Amerika dan 25 Maret di Eropa.




No popular articles found.
< /body>