Foto bulan purnama dengan fotografer di depan oleh Mark Gee bikin tersenyum


Stuff | 3 October 2015

Sehari sebelum gerhana Supermoon , fotografer Mark Gee memutuskan untuk mengambil gambar bulann dengan zoom. Gee meminta berberapa fotograher lain dari Wellington di Selandia Baru untuk mengambil foto di depan, sementara dia berada di belakang.

Hasilnya sebuah video dengan durasi 2 menit Photographer Moonrise. Ini uniknya membuat kita tersenyum.

Beberapa fotographer jalan tepat ketika bulan sedang naik digaris permukaan bukit. Disana ada beberapa fotographer yang menemani Gee, sedang membuka tripod sedang mengambil foto bulan.

Untuk membuat video yang satu ini, dia harus berada di jarak 1,5km. Agar lensa zoom dapat mengambil posisi besar dari bulan. Dan meminta rekan yang mengambil foto di depan untuk bergeser dengan walkietalkie. Kali ini berjalan sempurna. Begitu ulet si Gee membuat video yang satu ini, setelah membuat satu video lain di tahun 2013. Perhitungan tepat, waktu tepat dan posisi yang tepat.

Video dibawah ini ada di Vimeo. Tahun lalu atau 2013, Gee juga membuat ceirta unik tentang video atau fotonya. Dia membuat video Full Moon Siluet. Gee memberikan belajar foto dengan teknik tersebut via website TheArtofNight.com

Foto bulan purnama dengan fotografer di depan oleh Mark Gee dibuat video

Foto bulan purnama dengan fotografer di depan oleh Mark Gee dibuat video




Berita terkait
Satu foto bulan ini mungkin belum pernah kita lihat. Dibuat oleh fotographer atau lebih tepatnya astrofotografer dari Polandia Bartosz Wojczynski. Dia membuat foto bulan dengan gabungan 32 ribu foto terpisah, dengan peralatan 3500 dollar

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.



Mantan astrophotographer Jim Abels memiliki pengalaman dalam pengambilan gambar malam hari, khusus untuk bintang atau planet. Pertengahan tahun lalu dia pergi ke pinggiran kota New Jersey, tepatnya di Ocean City. Apa yang di dapat disana.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Johnson Ting adalah seorang seniman dan konsep artis, membuat gambaran seperti apa sih foto dengan pasukan masa depan ala film fiksi. Untuk menciptakan foto ini dia mengandalkan Watcom Intuos Pro dan Photoshop. Hasilnya foto tentara berubah menjadi pasukan fituristik

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.




No popular articles found.
< /body>