Case Thermaltake Core P5 ATX model case computer desktop transparan pasang di tembok


Hardware | 3 October 2015

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai.

Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung.

Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Thermaltake Core P5 ATX hanya menyediakan papan board untuk menaruh perangkat computer, seperti motherboard, VGA dan harddisk serta power supply.

Disisi samping case tidak ditutup. hanya bagian bawah dibuat dari chasis metal, dan bagian atas dengan plastik transparan.

Thermaltake Core P5 ATX dapat dipasang untuk motherboard ukuran ATX sampai Mini-ITX dan mATX. Untuk bagian expansion slot dapat diputar 90 derajat.

Disain Thermaltake Core P5 ATX sebenarnya sangat sederhana, menyediakan case yang dapat digantung. Hanya struktur case seperti ini hanya Thermaltake saja yang membuat.

Harga casing transparan Thermaltake Core P5 ATX untuk para modder ini tidak murah, dijual $170. Hati hati saja untuk di Indonesia, bila ada cicak kelenger di dalam case computer akan repot.

Case Thermaltake Core P5 ATX model transparan pasang di tembok

Berita terkait
Case computer Thermaltake P6 Tg TI dibuat tembus pandang. Bahkan dengan tutup kaca dan tambahan port USB 3.0. Case transparan ini dapat digantung di tembok atau ditempatkan di meja seperti case tower biasa. Fan pendingin disatukan dengan ruang radiator yang meniupkan udara ke sisi samping. Dan dapat dipasang sampai 4 fan ukuran 120mm sepanjang 480mm, atau dipasang 3 fan saja.

Case Borg Cube ini adalah case computer. Dijual lengkap dengan computer dengan case mode dengan lisensi dari Star Trek. Pembuat Borg Cube mengatakan ukuran di dalam case sekitar 30,5 cm / 12 inci, dan terkecil dengan ukuran 6 inci.



Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Gigabyte GeForce GTX 1070 Mini ITX OC versi overclock memberikan kecepatan VGA 25Mhz lebih cepat. Bahkan bentuknya dikecilkan dengan panjang 16,9cm saja. Memerlukan 8 pin power dari PCIe, dengan standar ouput 2 DVI, HDMI dan DisplayPort.

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.



Maingear Alpha 34 ditawarkan dengan harga luar biasa. Maklum, spesifikasinya memang baik, termasuk disain computer AIO atau All In One PC. Monitor sudah terintegrasi dengan case.  Spesifikasi paling tinggi mengunakan tipe Intel Extreme Edition 8 core, atau pilihan lain dengan Xeon 18 core.

Corsair membuat pendingin VGA watercooler tipe HG10 N980 dan N97. Dirancang khusus untuk VGA high end Nvidia. Untuk mounting pendingin atau kepala heatsink kompatibel bagi disain reference board asli Nvidia. Heatsink VGA high end dicabut dan diganti dengan kepala watercooler dari Corsair.

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel. Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan.

Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.

In-Win Case D-Frame mini dirancang untuk motherboard mini ITX. Disain mini tower dan case ini terbuka. Hanya terlihat rangka frame saja. In Win membuat beberapa warna dari hitam, kuning dan merah.

Case kecil untuk computer Nebula dengan disain maksimum board Mini ITX buatann Xigmatek. Disain case ini memang menarik. Biasanya motherboard besar dipasang di case tower agar tidak memakan tempat

Lain Li PC Q33 disain case unik, berbentuk medium tower tapi board dipasang horizontal. Bagian atas untuk board dan perlengkapan pendingin, bagian bawah untuk storage dan power supply. Case dapat dibuka penuh.




No popular articles found.
< /body>