Kapal induk China tertangkap satelit


Kategori : Stuff | Date : 2 October 2015
Satu lagi kapal induk atau kapal membawa pesawat terlihat sedang dibangun. Satelit Airbus Defence and Space Imagenry menampilkan sebuah konstruksi dari bulan Mei 2015 sampai 22 September 2015. Terlihat konstruksi seperti kapal tapi berukuran besar.

Gambar terakhir diambil pada 22 September 2015. Memperlihatkan sebuah kapal induk di galangan kapal Dalia utara China.

Dimana disana terlihat konstruksi dari docking kapal atau untuk perbaikan. Kapal induk Liaoning / CV16 adalah kapal induk di era Soviet kelas Kuznetsov pertama pernah masuk disana. Kapal induk tersebut adalah kapal bekas dari Ukraina yang dibeli pemerintah China.

Berdasarkan citra gambar, bagian tersebut bukan dari kapal bekas milik Soviet melainkan kapal induk baru. Bagian tengah kapal atau lambung terlihat sedang diperbaiki pada tanggal 10 Maret. Kemungkinan kapal induk tersebut adalah kapal baru untuk membawa kapal serbu amfibi atau pembawa helikopter.

Kapal induk China tertangkap satelit

Angkatan laut Inggris memiliki kapal induk terbesar Class HMS Queen Elizabeth. Setidaknya 1 dari 2 kapal induk dibangun untuk armada angkatan laut.

Kapal selam HMS Artful adalah kapal selam baru angkatan laut Inggris. Masuk kelas Astute baru saja dilepas ke lautan. Inggris akan menganti kapal selam besar dengan kapal selam baru dengan kemampuan membawa rudal nuklir.

Angkatan laut Amerika memiliki Hovercraft atau kapal ampibi yang dapat mendarat dari laut ke darat. LCAC - Landing Craft Air Cushion atau disebut juga Hovercraft ini berukuran sangat besar.  Hanya dimiliki 2 angkatan laut dari Amerika dan Jepang, dan masih bertahan sampai sekarang



Video dari jet tempur Mig 31 dengan camera. Salah satu pesawat pencegat yang dimiliki Rusia. Pesawat ini dibuat hanya dibuat sekitar 400 pesawat dan 30 pesawat dimiliki Kazakhstan. Kecepatan terbang mencapai 2,8 Mach.

USS Zumwalt sebagai kapal perang perusak Amerika sudah siap berlayar. Merupakan kapal perusak terbesar dan siap beroperasi pada tahun 2017. Pendanaan yang disetujui tahun 2001, rencananya akan dibuat sampai 30 kapal sejenis, terakhir hanya 3. Mulai di uji coba di lautan 7 Desember 2015

Panjangnya ratusan meter, lebih tinggi dari stadium London Olympic. Itulah kapal Triple E yang mulai melayani angkutan barang bulan Juni 2012 lalu. Menjadi kapal pengangkut raksasa . Membuat kapal raksasa sekelas Triple E

Mampu membawa apa saja, dari kapal, kereta, truk dan berlayar dari Cina ke Eropa. Kapal laut Marco Polo adalah kapal jenis vessel terbesar dengan panjang kurang dari 1.300 feet.



Satu lagi kapal perang bekas Soviet dibeli sebuah perusahaan China. Kapal perang yang satu ini bukan untuk perang, hanya dijadikan kapal hiburan untuk karaoke.


No popular articles found.