Helikopter vs Sepeda di kota Manhattan siapa lebih cepat


Stuff | 26 September 2015

Layanan helikopter baru dibuka di kota New York Manhattan. Mereka mempromosikan dimana terbang dapat menembus kemacetan lalulintas. 95 dollar untuk terbang dari arah Timur ke arah barat pulau Manhattan. Tapi tarif resmi $500+ untuk satu orang dan maksimum 5 penumpang sekali terbang. Penerbangan layanan heli tersebut melalui ruter sekitar tepi pulau dan bukan diatas kota. Perusahaan helikopter Blade mengatakan dapat menembus kemacetan di tengah kota dalam waktu 10 menit.

Blade adalah perusahaan pemesanan taksi udara. Seperti Uber, tinggal di pesan lewat smartphone dan heli siap menunggu anda berangkat. Lengkap dengan ruang tunggu penumpang pesawat First Class..

Ide menarik dengan terbang murah untuk melewati kemacetan, tapi mengapa tidak mengunakan sepeda. Sepeda adalah cara terbaik untuk menembus kemacetan jalan di kota. Dengan bersepeda disana, jalur sepeda diberikan di arah kanan jalan, kadang lebih cepat dari mobil disekitar anda.

Helikopter memang cepat, tapi membutuhkan bahan bakar. Tentu saja ada emisi dari helikopter. Sepeda lebih ramah lingkungan dan tidak memiliki emisi seperti kendaraan bermotor, kecuali bau keringat.

Shane dan Caitlyn  mencoba menantang kecepatan helikopter dengan sepeda. Keduanya berangkat terpisah, satu megnunakan heli dan satu lagi dengan sepeda. Seperti melakukan simulasi dalam rute nyata dari kesibukan orang disana. Dimulai dari tempat helikopter mendarat di arah barat. Lalu rute ke arah tempat pendaratan helipad disisi lain.
Caitlyn telah memesan helikopter dan berangkat ke landasan helikopter. Sampai ditempat mendarat, penumpang helikopter akan harus melanjutkan perjalanan. Ke arah West Side harus ditempuh dengan berjalan lagi ke stasiun Citibike untuk bertemu Shane.

Tepat jam 8 Caitlyn dan Shane bertemu di jalan 35th. Caitlyn mendapat sajian minuman ringan dari perusahaan helikopter Blade. Sedangkan Shane langsung pergi dengan sepeda melalui rute bawah menuju Second Avenue.

Pengalaman Shane selama melewati jalan ditengah kota. Shane melihat rute yang dilewati tidak terlalu sibuk. Sepanjang rute sepeda tidak ada mobil parkir yang menghalangi perjalanannya dan Shane terus saja melewati jalur sepeda dengan lancar.

Akhir perlombaan ini. Shane tiba dengan waktu 13 menit menempuh 37km melintas kota. Bagaimana dengan Caitlyn yang katanya mampu menembus kemacetan kota dengan helikopter. Dia baru datang  beberapa menit kemudian.



Berita terkait
Ini pesan moral yang baik. Ketika kamu kaya raya, janganlah sombong. Cerita ini terlihat di China, satu mobil Jaguar yang salah parkir menutup kendaraan lain. Si pemilik terlihat meninggalkan kendaraan begitu saja dengan roda terkunci. Apa yang terjadi selanjutnya.

Dalam penerbangan jarak jauh, penumpang diberikan makanan. Bagaimana bila penumpang ingin ke kamar kecil, bahkan pop di dalam pesawat. Kemana sampah di pesawat dibuang. Pesawat modern mengunakan teknologi pakum, untuk menganti sistem cairain biru.



Siapa bilang mobil listrik berjalan lambat. Tesla mampu menandingi mobil sport Chevrolet Corvette. Tidak menang dan tidak kalah, keduanya sama cepat. Test pertama dimenangkan oleh Tesla, test kedua dimenangkan Cheverolet.

Orang yang tidak memiliki pekerjaan, dan terpaksa hidup mengemis di negara maju tidak lepas dari perangkat modern. Tanpa alat modern mereka akan tetap ada di jalan selamanya. Untuk berkomunikasi dengan perusahaan, setidaknya mereka harus memiliki email,

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Mengapa pria, apakah petir memang suka menyambar pria dibanding wanita. Tidak diperlukan bukti ilmiah untuk membuktikan mengapa pria lebih banyak tersambar petir. Pria umumnya tidak mudah menyerah,




No popular articles found.
< /body>