Hotel CampusHK untuk mahasiswa


Green | 22 September 2015

Di Hong Kong terdapat penginapan untuk mahasiswa terdiri dari 48 ruangan. Tapi ruangan yang diberikan harus berbagi dengan 4 orang penghuni kamar. Tinggal di Hong Kong tidak murah, khususnya untuk mahasiswa yang tinggal sementara belajar.

Campus Hong Kong memberikan layanan kamar dengan luas 27 meter persegi. Kamar di disain seefisien mungkin dengan 2 ranjang tumpuk untuk 4 orang. Fasilitas lain ada di luar ruangan, termasuk kolam renang, ruang gym dan lainnya. Yang menarik lokasi CampusHK ini berada di pinggir lautan.

Hotel Campus di rancang arsitek LYCS, dan dibangun dari gedung tua bekas hotel di distrik Tsuen Wan. Biaya tinggal disana relatif murah. Satu orang dikenakan biaya $774 perbulan. Sudah termasuk biaya manajemen gedung, layanan bagi tamu dan surat untuk ijin dari pemerintah.

Untuk kebersihan, pihak penginapan akan membersihkan kamar 2 kali seminggu, dan gratis layanan shuttle bus.

Selain disain untuk 4 orang, tersedia kamar untuk 2 orang. Tapi tarifnya berbeda, misalnya 1 kamar 2 orang untuk menginap 11 hari akan dikenakan $539 atau semalam $49 (dalam US) sekitar $25 untuk satu orang permalam.
Disebut hotel kampus, tapi bisa juga sebagai hotel murah biasa.

Hotel Campushk untuk mahasiswa tinggal di Hong Kong]

Tertarik tinggal lama di Hong Kong sambil belajar, bisa di lihat alamat CampusHK di alamat Ocean Time Investments Limited, 123 Castle Peak Rd, Yau Kom TauTsuen Wan, NT, Hong Kong.
Campus HK adalah penginapan murah, dan dapat dipesan untuk menginap harian atau satu minggu di Hong Kong. Tapi anda harus memesan jauh hari.

+ www.campushk.com

Berita terkait
Sebuah hotel dibangun dari bekas pabrik pengemasan kertas. Paper Factory Hotel  dibuat dari renovasi pabrik dan gudang kertas dengan jumlah 122 kamar. Hotel tersebut terledak di dekat kota New York atau Long Island City.

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.



Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.




No popular articles found.
< /body>