Stuff | 19 September 2015

Foto selfie dilarang di stasiun Japan Railways Jepang


Beberapa tempat di Jepang sudah mendapat larangan untuk foto dengan stick foto selfie. Di stasiun kereta bagian barat Jepang melarang pengunaan tongkat untuk foto selfie karena dianggap berbahaya bagi penumpang dan diri si foto selfie sendiri

Jika anda pergi ke Osaka atau bagian lain di barat Jepang. Jangan mengunakan selfie stick di stasiun kereta, karena mulai 19 September 2015 kemarin aturan tersebut mulai diberlakukan.

Seperti JR atau dikenal dengan jaringan perusahaan kereta Japan Railways untuk area barat Jepang sudah mengumumkan tongkat selfie dilarang di 1195 stasiun Shinkasen.





Alasannya dikhawatirkan tongkat selfie memicu perangkat proximity seperti sensor dari jaringan kereta. hal lain adalah keamanan, dimana banyak orang berdiri di stasiun kereta. Sementara mereka yang berfoto mengangkat tongkat diatas para penumpang yang sedang antri. Dan menganggu kelancaran arus penumpang, penumpang yang berjalan atau terjadi tabrakan di stasiun kereta.

Sementara mereka yang sibuk foto selfie masih melihat smartphone, tapi tidak melihat pijakan kaki. Dikhawatirkan kesibukan tersebut membuat lalai sang pembuat foto akhirnya terjatuh ke jalur rel kereta apli cepat.

Tidak seluruh stasiun melaran, seperti jaringan diluar layanan Japan Railways dibagian barat masih diijinkan


Artikel Lain

Pesawat Airbus A380 terbesar di dunia mendarat pertama di Airport Ngurah Rai. 100 hari setelah penerbangan perdana dari Dubai ke Bali, membawa 100 ribu lebih wisatawan ke Bali. . Emirates menyediakan 2 pesawat A380 dan B777 untuk rute DPS - DXB. Pesawat besar tersebut memiliki kapasitas 600 penumpang tidak pernah kosong (98 %).

Perusahaan kereta Renfe akan membuka jalur tua untuk kereta modern. Melintas di daerah pegunungan, dan melewati terowongan yang dibangun di abad 19. Masalahnya desain selesai, ada yang salah karena kereta tidak muat. Mengecilkan kereta atau memperbesar terowongan untuk kereta.



Kereta super cepat Maglev antara Jerman, Jepang dan China akan mencapai kecepatan 500km perjam lebih. Badan kereta yang ringan, dan bahan karbon mencapai tahap prototipe. Pengembangkan kereta Maglev di Asia terlihat cukup lambat, karena ini urusan kereta kecepatan super cepat.

Cerita lucu tentang seorang penumpang yang minta foto selfie dengan pembajak pesawat. Pesawat EgyptAir dibajak. Foto selfie masuk halaman depan gratis, termasuk efek meme dimedia internet. Lebih lucu siapa sih

Jepang memiliki tradisi unik, dari tukang kayu sampai pedang katana. Bagaiaman keahlian mereka mengasah pisau dapur, walau sudah rusak dan tidak mungkin dipakai lagi. Pertama si master tukang pisau akan membersihkan karat pada pisau dapur. Tapi masih tersisa di beberapa tempat setelah dipoles.

Camera jaman dahulu masih mengunakan roll film, tapi sudah ada gaya Selfie. Tahun 2000an, dimulai era camera digital murah. Dampak selfie meningkatkan pangsa pasar operasi bibir

Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.