Hush Apk aplikasi menghemat baterai smartphone


Software | 16 September 2015

Profesor listrik dan computer dari universitas Perdue Charlie Hu membuat aplikasi Hush. Tugasnya untuk mematikan aplikasi smartphone Android yang berjalana secara background. Alasan Charlie membuat aplikasi tersebut, karena user tidak tahu aplikasi apa yang membuat baterai smartphone mereka kering.

Fungsi aplikasi Hush untuk mematikan aplikasi yang berjalan, ketika smartphone di mode Sleep. Karena beberapa aplikasi masih terus berjalan walau layar smartphone sudah ditutup (tidak aktif), atau pemiliknya sedang tidur dan smartphone tidak digunakan untuk sementara waktu.

Ide besar lainnya dari aplikasi Hush, software tersebut dapat mematikan aplikasi yang jarang dipakai tapi tetap saja bekerja di belakang.

Contoh
Pecinta Facebook kelas berat, tentu tidak nge Tweet terlalu banyak. Software akan membiarkan aplikasi Facebook bekerja seperti baisa. Tapi menekan aplikasi Twitter untuk mengurangi konsumsi baterai. Dengan perubahan tersebut, baterai smartphone dapat dihemat sampai 16% lebih.

Menurunkan konsumsi baterai sampai 16% mejjadi penting, bila dihitung mencapai 1/6 dari sisa kapasitas baterai dapat dihemat. Software Hush sedang dicoba untuk 2000 smartphone Android Samsung Galaxy S3 dan S4. Dan tersebar di 191 operator dari 61 negara.

Charlie mengatakan aplikasi yang dibuat dapat mematikan sebuah software di smartphone. Kadang pengembang software membuat program yang baik, tapi terdapat bug. Aplikasi Hush saat ini baru diberikan ke pengembang aplikasi

Mohon maaf sebelumnya, aplikasi ini belum tersedia untuk publik, dan hanya diberikan bagi pengembang software.

Berita terkait
Facebook Messenger bisa video konferensi , menampilkan 6 video bersamaan. Dan chatting sampai 50 member. Facebook Lite lebih hemat internet, tampil dengan video call.

Anda bisa berbagi lokasi dengan Line Here secara realtime. Termasuk dalam satu grup atau dengan satu teman serta untuk keluarga saja. Dapat menunjukan lokasi keberadaan seseorang secara realtime dan mengirim lokasi keberadaan anda via chatt dan SMS



Droid Over Wifi Pro untuk tranfer download dan upload file dari smartphone Android ke computer via browser. Versi gratis dapat di install untuk OS Android 2,3+, sedangkan versi Pro hanya OS Android 4.0. Yang menarik dari aplikasi ini dapat melihat ukuran file

Phound adalah APK Android untuk smartphone dan tablet. Menghindari smartphone hilang karena dicuri. Fitur aplikasi Phound, user dapat meremote smartphone melalui website Kaspersky




No popular articles found.
< /body>