Fotografer Renee Robyn kecelakaan motor jadi seniman foto seni


Digital | 16 September 2015

Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.

Cerita Renee dari Kanada dibuat oleh Smugmug Films untuk menampilkan pekerjaanya dan kehidupan Renee. Renee mengambil objek foto, selanjutnya diproses menjadi foto berbeda.

Mengabungkan foto model, lalu di proses warna dan tambahan gambar. Jadilah sebuah foto seni, tepatnya Photo Art

Dibawah ini beberapa foto hasil Renee yang sudah dimodifikasi.

Fotografer Renee Robyn kecelakaan motor jadi seniman foto seni

Cerita dari Renee tentang kecelakaan dan pekerjaan saat ini



Pekerjaan yang dilakukan Photo Art lengkap dengan proses pengerjaan



Pekerjaan yang dilakukan Photo Art lengkap dengan proses pengerjaan ketika di edit lainnya


Berita terkait
Sang fotografer ini bikin video asik. Zacharie Turgeon adalah fotografer asal Quebec Canada. Normalnya fotografer sekarang membawa camera digital. Tapi Turgeon malah memilih camera DSLR film biasa. Setelah jalan jalan dia mencetak film dan fotonya, lalu dibuat dalam video 2,5 menit

Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur



Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang.

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.




No popular articles found.
< /body>