Artis Xiaomeng model cantik ditahan karena berseragam polisi


News | 1 December 2012

Seorang model cantik Wang Xiaomeng dari China ditangkap dan siap dipenjara selama 9 bulan. Alasannya sederhana, dia membuat foto dirinya dengan gaya sexy. Salahnya, baju yang di kenakan adalah baju polisi dan memposting fotonya di jejaring sosial China.

Ada yang lebih mengesalkan bagi pemerintah. Wang Xiaomeng menambahkan beberapa cerita, bahwa dia adalah seorang polisi baru dari kampung halamannya. Dan ada beberapa cerita tambahan lain yang mengundang pertanyaan. Dia bercerita pernah makan dengan para pejabat. Cerita yang dikarang inilah yang membuat kesal pihak  pemerintah.

Ratusan penguna jejaring Sina Weibo sempat mengomentari postingan. Tetapi karena kesalahan diatas, pihak pemerintah menginstruksikan kepolisian menangkap Wang. Alasannya karena Wang dianggap tidak sopan.

Wang Xiaomeng meminta maaf karena melakukan perbuatan yang bodoh di pengadilan. Beruntung pihak pengadilan mau menunda hukumannya selama 1 tahun. Foto yang dibuat sebenarnya ditujukan untuk promosi sebuah novel detektif.

Di sebelah kiri "salah satu foto Wang", cantik cantik apes.

+ People

 


Berita terkait
Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.



Ada yang menanyakan, dia menemukan air awet muda. Ketika berumur 18 tahun,  pada tahun 1965 Apasra Hongsakula memenangkan Miss Universe. Tapi bukan kontes kecantikan yang diraih, yang terjadi sekarang dari foto wajah Apasra. Tidak banyak berubah

Model cantik Kate Upton mendapat tugas untuk sesi photo di dalam pesawat dengan gravitasi 0. Apa yang susah, apa yang repot, semuanya terpingkal pingkal. Tidak mudah membuat foto dalam kondisi jungkir balik, karena semuanya jumpalitan

Wanita cantik belum tentu aman dari gangguan di jalan. Ide seorang disainer dari Thailand membuat celana keamanan untuk wanita. Wanita dapat aman dengan pakaian ketat tanpa diganggu oleh pria brengsek jalanan lagi.

Dibelakang layar dari sesi foto Women's Health Elsa Pataky diambil di Spanyol. Fotographer Sam Phibbs dengan kliennya Womenshealth.es




No popular articles found.