Mobil listrik Thunder Power Sedan 600km dengan power baterai


Kategori : Green | Date : 16 September 2015
Produsen mobil Thunder Power mungkin nama baru di era mobil listrik. Mengeluarkan mobil Thunder Power Sedan yang mampu menempuh 600km dengan power baterai.

Kendaraan mobil listrik tersebut ditampilkan di pameran mobil Frankfurt Motor Show 2015. Pabrik Thunder Power adalah produsen mobil Taiwan, menawarkan kekuatan baterai dari 230kW dan 320kW. Kedua baterai memiliki kemampuan sama untuk jarak tempuh.

Bagian menarik. Pengisian baterai selama 30 menit cukup untuk menempuh jarak 300km. Kecepatan sampai 100km perjam dapat dicapai dalam waktu 5 detik. Untuk top speed sekitar 255km perjam.

Bagian lain adalah interior ala Italian. Termasuk bagian dashboard mobil, panel layar sentuh yang disebut TP-Touch dan perlengkapan hiburan di dalam kendaraan seperti akses internet.

Thunder Power menngunakan 125kWh pada baterai pak yang dilengkapi kontroller microprocesor. Bahkan menyebutkan kendaraan mereka akan dibuat murah dan ringan dari pesaing.

Thunder Power Sedan akan diluncurkan untuk pasar Eropa tahun 2017, menyusul China 2018 lalu untuk pasar Amerika.

Mobil listrik Thunder Power 600km dengan power baterai

Berita terkait
Mobil listrik masih jauh dari kata murah. Produsen China Kaiyun Motor membuat mobil listrik dengan harga terjangkau. Walau berbeda disain, seperti mobil pickup mini. Tidak mengunakan baterai yang mahal dari bahan Lithium, tapi mengunakan aki sebagai sumber power. Kabarnya akan dipasarkan untuk pasar global.

LED Samsung LH351B Red, LM301B and LM56C dirancang khusus untuk argokultur, menghasilkan cahaya dengan gelombang 660nm. Memberikan efek fotosintetis sehingga membantu pertumbuhan bagi tanaman. Sebuah lampu hanya mengkonsumsi energi 1 W.



Mobil Lucid Air adalah kendaraan sedan listrik. Apa yang terjadi bila batas kecepatan dicabut dari software. Khususnya percobaan kedua setelah batas kecepatan dilepas. Mendesing seperti kecepatan kereta peluru diatas sirkuit

Dendrobium Vanda sebuah mobil listrik mampu melaju 100km perjam dalam waktu 2,6 detik. Memiliki kekuatan mesin listrik 1500 tenaga kuda, 4000nm torque. Setara kekuatan mesin Veyron Hypercar. Mobil Dendrobium Vanda masih tahap pengembangan dan dibuat perusahaan Dendrobium asal Singapura.

Perusahaan Zelectric motor dapat memodifikasi mobil VW tua dan menganti dengan mesin listrik. Perusahaan berbasis di San Diego juga mampu merubah kendaraan dari Porsches, dan Manxes. Terakhir adalah 2 model VW roti dan VW Bettle dapat dibongkar oleh modder ini.

Sebuah perusahaan dari Israel Green Ride mendisain sebuah motor listrik lipat. Bayangkan bila anda tidak memiliki kendaraan , atau tempat parkir yang cukup. Mungkin tinggal di rumah susun yang sempit. Motor Inu memiliki berat sekitar 25kg saja, dan dapat menempuh jarak sekitar 20km.

Mobil Audi R8 E-tron masih dalam konsep dan siap ditampilkan di pameran motor show. Menarik dengan mobil listrik Audi R8 E-tron mampu berjalan sampai 500km denngan power baterai



Mobil listrik Youxia X ala Tesla S dan Knight Rider. Perusahaan Youxia Motor baru mengumumkan mobil listrik mereka dengan model Youxia X. Disain kendaraan seperti mobil listrik Amerika dari Tesla S. Tapi di bagian dashboard terdapat panel besar dengan layar




No popular articles found.