Blue Origin roket ke ruang angkasa milik Amazon apa alasan membuat turis ruang angkasa


Kategori : News | Date : 17 July 2019

Blue Origin wisata ke ruang angkasa 2019

Pendiri Amazon Jeff Bezos berbicara dalam simposium tentang pendaratan di bulan 1969 di gedung Perpustakaan Kepresidenan John F. Kennedy di lingkungan Dorchester di Boston 19 Juni 2019 lalu.

Bos Amazon Jeff Bezos adalah orang terkaya di dunia. Mengalahkan posisi Bill Gates dan tercatat orang kaya nomor 1 di dunia. Dengan kekayaan bersih saat ini sebesar $ 125 miliar, menurut Bloomberg Billionaire Index. Dan dia menginvestasikan banyak kekayaan Amazonnya dalam pengembangan teknologi luar angkasa melalui perusahaan kedirgantaraannya Blue Origin.

Blue Origin roket ke ruang angkasa milik Amazon

Mengapa Jeff Benzon mendirikan perusahaan antariksa?
Perusahaan Blue Origin adalah perusaan milik Bezon. Walau masih terbatas untuk perjalanan ruang angkasa atau turis ruang angkasa.
Cepat atau lambat layanan liburan ke ruang angkasa menjadi hal biasa.
Tapi bukan layanan tersebut yang diceritakan, Jeff Bezon menceritakan alasannya mengapa dia tertarik di bidang ruang angkasa.

Jawab Bezon, "Karena saya pikir ini penting," kepada Norah O'Donnell dari "CBS Evening News" dalam wawancara yang disiarkan hari Selasa.

"Saya pikir ini penting untuk planet Bumi. Dan saya pikir ini penting untuk dinamika generasi mendatang.
Perusahaan antariksa adalah sesuatu yang saya sangat pedulikan. Dan sesuatu yang saya pikirkan sepanjang hidup saya."

Bezos - yang mengatakan "Anda tidak memilih hasrat anda sendiri, tetapi hasrat anda memilih diri anda".
Bezon terpesona dengan ruang angkasa ketika dia masih kecil. Ketika melihat astronot Buzz Aldrin dan Neil Armstrong mendarat di bulan, katanya pada O'Donnell.

Lebih jauh, mengembangkan teknologi ruang angkasa sangat penting bagi manusia agar memiliki masa depan yang panjang, kata Bezos.



"Kita manusia harus pergi ke luar angkasa jika kita ingi terus memiliki peradaban yang berkembang," kata Bezos.
"Kitai (manusia) telah menjadi besar sebagai populasi, sebagai spesies, dan planet ini relatif kecil."
"Kita melihatnya dalam hal-hal seperti perubahan iklim dan polusi serta industri berat.
"Kitai sedang dalam proses menghancurkan planet ini. Dan kita telah mengirimkan robot probe untuk setiap planet di tata surya - ini adalah yang baik. Jadi, kita harus melestarikan planet ini. "

Untuk melakukan itu, kita harus bisa hidup dan bekerja di luar angkasa, kata Bezos.

"kita mengirim peralatan  ke ruang angkasa, tetapi semuanya dibuat di Bumi. Karena lebih murah dan sederhana untuk membuat hal-hal yang sangat rumit, seperti mikroprosesor dan segalanya di ruang angkasa lalu kemudian mengirim benda-benda yang sangat rumit itu kembali ke bumi. Sehingga kita tidak perlu lagi memiliki pabrik-pabrik besar dan industri-industri yang penghasil polusi untuk memproduksi hal-hal itu i Bumi, "kata Bezos. "Dan Bumi bisa dikategorikan sebagai perumahan saja."

Ini dibutuhkan "beberapa generasi" dan "ratusan tahun" kedepan sebelum menjadi kenyataan, kata Bezos di CBS, tetapi dengan Blue Origin ia bekerja untuk mengembangkan teknologi yang akan dapat melakukannya.

Orang akan dapat hidup di ruang (dalam struktur ruang mandiri) jika mereka memilih, kata Bezos.

"Orang-orang akan ingin hidup di Bumi, dan mereka akan hidup dari Bumi. Ada tempat yang sangat bagus untuk hidup di bumi juga. Orang-orang dapat membuat pilihan itu," kata Bezos.

Astronaut John Glenn, orang Amerika pertama yang mengorbit Bumi, pernah menulis surat kepada Bezos pada tahun 2016 yang mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan Bezos pada akhirnya membuat perjalanan ruang angkasa menjadi hal biasa seperti perjalanan udara dengan pesawat.

"Dia menulis kepada saya surat yang paling indah, beberapa hari sebelum dia meninggal dan saya membingkainya di kantor saya dan pesannya sangat berarti bagi saya," kata Bezos. Glenn mengatakan dalam surat itu bahwa ia melihat masa depan ketika kita akan naik pesawat ruang angkasa seperti pesawat jet, dan "ketika itu terjadi, itu sebagian besar karena pencapaian epik Anda."

"Saya pikir pesannya dapat dipercaya," kata Bezos. "Jika Anda kembali ke masa seratus tahun dan mengatakan kepada orang-orang hari ini bahwa anda akan dapat membeli tiket dan terbang melintasi dunia dengan pesawat jet, mereka akan berpikir anda gila. Tapi itu perubahan yang dapat terjadi dalam 100 tahun atau kurang. "

Langkah pertama dalam perjalanan itu adalah wisata luar angkasa, kata Bezos.
Blue Origin telah menguji kendaraannya, mampu membawa manusia ke luar angkasa untuk perjalanan wisata singkat.

Itulah pesan dari Bezos dalam proyek wisata ruang angkasa. Dan alasannya mengapa dia perlu membawa turis terbang untuk melihat dunia dari ruang angkasa.

Semua orang yang pergi ke luar angkasa akan mengatakan. Mereka kembali dengan sedikit perubahan dan mereka menyadari betapa indahnya planet ini.
Serta betapa kecil dan rapuhnya planet Bumi," kata Bezos. "Sesuatu yang tidak bisa kita lihat ketika kita di sini, tapi dari sana itu menjadi jelas."

Rancangan perjalanan ke ruang angkasa dengan Blue Origin 2015

Entah apa yang menarik, miliader Amerika mulai membangun roket ke ruang angkasa. Bos Amazon CEO Jeff Bezos baru memperkenalkan mereka memiliki fasilitas roket di Complex 36. Tempat tersebut adalah bekas fasilitas roket Atlas milik Nasa dan probe Martian Mariner. Sekarang menjadi Blue Origin.

Investasi 200 juta dollar, lalu komplek untuk peluncuran roket tersebut dirubah menjadi Exploration Park.

Perusahaan Blue Origin berharap dapat mengirim manusia ke ruang angkasa dengan roket mereka pada akhir dekade ini. Dengan membangun tempat peluncuran roket New Shepard yang dapat membawa 6 orang di dalam modul.

Lalu untuk apa terbang ke ruang angkasa. Katanya buat tur  ke orbit rendah bumi dalam beberapa menit dan pulang dengan parasut. Kendaraan roket ruang angkasa Blue Origin baru di uji coba bulan April lalu. Nantinya akan diumumkan ke publik, mungkin tahun depan.

Setidaknya ada beberapa perusahaan roket dan layanan berlibur ke tepian ruang angkasa. Dari SpaceX, Soyuz ke ISS, balon terbang dari World View dan perusahaan lainnya.

Dibawah ini tampilan roket milik bos Amazon dari perusahaan Blue Origin. Siapa tahu ada yang bosan liburan dengan rute itu itu saja, ini salah satu rute liburan unik ke tepian ruang angkasa.



Blue Origin roket ke ruang angkasa milik Amazon

Berita terkait
Tidak perlu repot memerangi pemanasan global, suhu panas dan perubahan iklim. Yang tersedia saat ini, cukup menanam pohon di permukaan bumi. Tidak perlu seluruhnya di tanam pohon, karena Bumi cukup mendukung untuk menanam 1 miliar pohon baru. Tidak menganggu kota atau lahan pertanian, hanya menanam pohon baru saja.

Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.



Lingkungan anda bersih bahkan terlalu bersih. Maaf sistem kekebalan tubuh anda mungkin belum siap.Para ilmuwan Inggris menyarankan hubungan antara peningkatan kebersihan dan kondisi alergi - membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi tidak terlatih dengan baik. Ketika Medis dan kita salah

Armada pesawat memiliki nama dan callsign, mengunakan code dan nomor internasional. Pesawat ini tidak memiliki logo perusahaan, tapi sering terlihat di sebuah bandar. Tidak ada tiket yang dijual untuk terbang dengan pesawat jet 737 ini. Karena hanya membawa penumpang dengan prioritas tinggi. Dikenal dengan armada Janet.

8 pesawat melakukan perjalanan time travel. Pada tiket tertera berangkat 1 Januari 2018, tapi mendarat pada tanggal 31 Desember 2017.
6 pesawat berangkat bersamaan dari Taipei menuju Amerika, dan 2 pesawat dari Auckland dan Polynesia

Maskapai Nordic Finnair memiliki pesawat dengan nomor unik AY 666 kemarin terbang ke HEL. Bila tertulis akan terlihat nomor pesawat 666 to HEL. Bahkan terbang pada tanggal 13 hari Jumat jam 13.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.



Truk Liebherr T 282 C adalah truk  dengan daya angkut luar biasa. mampu membawa beban total 600 ton, setara beban 15x truk kontainer. Truk Liebherr T 282 C dipastikan tidak akan ada di jalan raya. Karena bobotnya sangat berat dan ukuran lebih besar dibanding truk biasa.

Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Ketika Felix Baumgartner yang di sponsori Red Bull lompat dari ketinggain 39 ribu meter. Butuh persiapan sangat lama, dan rekor tersebut dipecahkan 2 tahun lalu. Kemarin pemimpin Google tidak banyak diumumkan , dia lompat bahkan lebih tinggi, diatas 41 ribu meter.

SpaceX Dragon V2 akhirnya siap terbang ke ruang angkasa dan kembali kembali dengan modul yang sama. Dragon V2 memiliki 7 ruang untuk astronot di dalam kabin. Bentuknya seperti modul mini. Mengapa kapsul ini merubah penerbangan antariksa

Soviet memiliki roket terbesar di dunia. Disebut N1 atau Tsar Rocket. Beratnya 2500 ton dan tinggi 110 meter. Rencananya sih, dulu mau digunakan untuk membawa barang paling berat ke ruang angkasa.




No popular articles found.