Action Cam Meizu Go Pro kabarnya buat camera GoPro


Kategori : Product | Date : 11 September 2015
Sempat terdengar kabar Meizu memberikan undangan "Meizu Go Pro". Sempat media menduga Meizu akan mengeluarkan smartphone baru. Tapi yang tampil terlihat camera action cam bersamaan dengan  smartphone baru Meizu. Apa benar Meizu sebagai produsen smartphone ikut meramaikan pasar GoPro dengan Meizu Go Pro.

Foto yang muncul memang tertulis Go Pro, bentuk camera yang tampil juga sama dari produk GoPro. Jangan salah melihat nama tersebut, GoPro adalah camera action. Sedangkan Meizu memberi nama Go Pro.

Dari gambar yang diperlihatkan, kelihatannya Meizu menkopi produk GoPro. Benar benar identik. Tapi ada dugaan lain Meizu bekerja sama dengan GoPro.

Mungkin Meizu tertarik mengunakan nama GoPro karena pasar camera ini begitu kuat. Ditungu berita lanjutannya pada 23 September 2015.

Meizu Go Pro kabarnya kloning GoPro

Berita terkait
Sony RX0 II camera action cam baru dengan layar LCD yang dapat di buka dan di naikan ke atas. Layar LCD dapat naik di atas bodi dengan sudut 180 derajat. Jarak minimum pengambilan gambar sampai 20cm. Jadi bisa dekat dengan objek sambil selfie. Dilengkapi lensa Zeiss Tessar

Produk action cam semakin menarik, harga camera 4K sekarang lebih murah. Action Cam AKASO EK7000 4K menawarkan bodi yang sama seperti GoPro dan paket 2 baterai.



GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini

Merek STK populer untuk aksesoris perangkat smartphone. Bulan Februari ini STK mengeluarkan produk Action Cam. STK explorer memiliki 12Mpix sensor, dengan case tahan air dapat dibawah menyelam sampai 30 meter. Kemampuan merekam video Full HD dan beratnya hanya 58g termasuk baterai.

Informasi terbaru dari camera Sony Action Cam, akan keluar dengan resolusi 4K. Model camera Sony X100V  memiliki fitur  image stabilization. Akan dijual di toko retail dan online pada bulan Februari 2014.




No popular articles found.