Timelapse dari kapal Maersk berlabuh dan berangkat


Digital | 5 September 2015

Toby Smith membuat video timelapse di sebuah kapal pengangkut raksasa Maersk. Camera ditaruh di atas dek kapal, memperlihatkan kapal masuk ke pelabuhan, sampai berlabuh. Menaikan container yang jumlahnya ratusan, lalu kembali berangkat.

Perjalanan kapal Maersk melalui kota Ho Chi Minh Vietnam lalu berlabuh di Ningbo China. Ketika kapal berlabuh terlihat muatan begitu banyak dimasukan ke kapal. Nantinya kontainer yang dibawa akan di kirim ke seluruh dunia.

Video dengan durasi 7 menit ini setelah kapal melakukan perjalanan panjang, melintas laut Cina Selatan dan tiba di pelabuhan Hangzhou Bay. Disanalah kapal melakukan bongkar muat. Menurunkan kontainer yang dibawa, dan diisi kembali dengan kontaner baru. Disini kita bisa melihat perjalanan sebuah kapal raksasa yang membawa kontainer, bahwa dunia tidak pernah tidur. Khususnya industri elektronik yang terus bergerak mengalir ke seluruh dunia. Toby merekam pemandangan diatas kapal dengan resolusi 4K.

Timelapse dari kapal Maersk berlabung dan berangkat

Kita dapat melihat proses kapal Maersk ketika masuk ke pelabuhan, sambil menyelusuri arahan lampu pelabuan di Hangzhou. Sampai melihat pemandangan bintang di atas kapal


Berita terkait
Dawidi dari Widicam membuat foto setiap hari selama satu tahun. Posisinya tepat di balkon rumah, dan mengambil gambar dari 21 Maret 2016 sampai 20 Maret 2016. Dia mengunakan lensa wide angle disambung dengan camera Rasperry Pi. Hasilnya pergeseran munculnya matahari setiap hari selama 1 tahun.

Beno Saradzic kembali menampilkan karya video timelapse dari foto sebuah masjid terbesar Sheikh Zayed. Lokasi di UEA atau Uni Emirated Arab. Masjid terbesar ini memiliki ruangan sangat indah dan halaman depan sangat luas. Beno menampilkan video di awal dengan warna hitam putih.



Fotographer Kenneth Bandon sering melakukan di alam bebas. Yang ini video Timelapse dari pekerjaannya. Bagaimana dia melihat bintang dengan teleskop. Satu camera di tempelkan diatas teleskop, dan bagian akhir melihat kegiatan dirinya yang sedang menikmati pemandangan.

Terje Sorgjerd membuat video Night Sky selama 2 hari dalam 1 minggu. Hasilnya boleh tahan napas juga, dia mengabadikan di gunung tertinggi di Spanyol El Teide yang berada di sebuah pulau. Untuk menangkap gambar galaksi dari tempat terpencil di sebuah pulau

Knate membuat beberapa ribu foto untuk video timelapse. Dibuat utuh dengan resolusi 4K. Diambil di New Mexico, Alaska dan beberapa tempat lainnya. Disebut Fast Forward, video dibuat dengan dipercepat antara 2x sampai 3x dari video timelapse normal.

Fotografer Gavin Heffernan memiliki keahlian dalam foto stargazer. Bulan Mei lalu dia pergi ke Grand Canyon dan Valley Navago di Arizona. Hasilnya video 4 menit, gambar video galaksi yang dibuat memang indah dan tajam. Lengkap dengan pengalaman mencari tempat di hutan..

Navajo for Milky Way  dibuat oleh Gavin Heffenan dari SunchaserPictures.com.Dia pergi ke taman nasional Canyon dan Tribal. Lagi lagi dia mengabadikan pemandangan di malam hari dengan teknik Timelapse. Hasilnya sangat bagus, mendebarkan hati kata sebuah media




No popular articles found.
< /body>