Pesawat TR-3B Aurora Black Triangle dianggap UFO bentuk segitiga dengan power nuklir


Stuff | 13 March 2016

Banyak yang menyangkat pesawat TR-3B Aurora Black adalah sebuah UFO. Tetapi bukan pesawat alien, kabarnya pesawat tersebut adalah pesawat rahasia.

Pesawat TR-3B Aurora Black memiliki bentuk sangat unik, seperti lempeng pipih berbentuk segitiga.

Pesawat jenis ini untuk mengantikan pesawat mata mata SR71 Blackbird. Menjadi pertanyaan mengapa pesawat sudah muncul di era 90an, dan tetap terlihat pada tahun 2014. Bahkan sempat muncul di era Apollo 12.

TR-3B Aurora Black mengunakan  pendorong tekanan merkuri yang dipercepat oleh energi nuklir. Untuk menghasilkan daya anti gravitasi dengan sistem pendorong plasma. Ada 3 propulsi , mampu terbang sampai kecepatan 9 mach dan ketinggian 40.000m diatas permukaan tanah. Kabarnya pesawat dapat melakukan manuver tandem, atau seperti saling menumpuk

Penampakan pesawat TR-3B Aurora Black pernah terlihat pada 30 Maret 1990 di kota Eupen. Terlihat terbang dalam bentuk segitiga hitam tapi melayang diam di udara. Banyak yang melaporkan kejadian tersebut, dan benda tersebut menghilang begitu cepat.

Muncul di kota Kansas dan Texas. Pada bulan Februari dan Maret 2014, penampakan pesawat seperti ini muncul di siang hari. Seorang fotographer amatir Jeff Templin kebetulan sedang mengabadikan foto alam liar di hutan kota Kansas dan mengambil gambar pesawat tersebut. 1

0 Maret 2014, Steve Douglass dan Dean Muskett mengabadikan munculnya pesawat ini di Texas. Bahkan bentuk pesawat masuk di majalah Aviation Week, dan semua setuju pesawat tersebut memang ada.

Di Illinois terlihat 5 Januari 2000. Penampakan sangat singkat setelah jam 4 pagi. Bahkan 5 petugas menjadi saksi mata kemunculan pesawat yang dianggap UFO.
Di Inggris terlihat 30 Maret 1993. Yang melihat mengatakan seperti benda segitiga terbang dalam kecepatan lambat.
Di Belgia sempat terlihat oleh radar pesawat F-16. Dua F-16 angkatan udara berusaha mencegat bahkan sempat mengunci dengan rudal dan lagi lagi lenyap

Munculnya pesawat akhirnya terhubung dengan rumor pesawat USAF Aurora. Pesawat teknologi baru, kemampuan terbang rendah dan mengambang sampai terbang secara perlahan di ketinggian rendah. Entah apakah pesawat ini masih Top Secret atau sekedar rumor.



TR-3B Aurora Black

Tahun 1969 adalah era Apollo, Amerika mengirim misi Apollo ke 12 ditahun tersebut.
Nasa baru mempublikasi koleksi foto dari misi Apollo pada bulan Desember 2015. Satu pemburu UFO menemukan sebuah foto di misi Apollo 12, dengan nomor AS12-50-7407.

Ada yang menduga pesawat TR-3B di tahun 1969, sebenarnya pesawat UFO asli. Sedangkan pesawat TR-3 dibuat oleh Pentagon mengunakan teknologi yang sama.

Mengingat munculnya pesawat dengan tipe yang sama adalah Black Manta. Yang lagi lagi disebutkan adalah pesawat subjet supersonic buatan manusia yang dapat terbang sampai ke ruang angkasa.

Selain TR-3B sebagai peawat hitam segitiga mengunakan kode TR-3B Aurora. Tapi yang paling canggih adalah TR-3B Astra. Kedua pesawat tersebut masuk dalam proyek Top Secret,.

TR-3B Aurora Black terlihat muncul di misi Apollo 12

Terdapat 3 cahaya seperti bentuk pesawat diatas. Photo Google dan foto asli dari Nasa JPL

Berita terkait
Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.



Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Ketika pesawat mendarat dan mendapat arus angin dari samping atau Crosswind. Menjadi salah satu pengalaman kurang baik batgi pilot dan penumpang. Yang ini pesawat Airbus A380 sebagai pesawat jet komersil terbesar di dunia tidak luput dari tekanan angin kuat ketika mendarat di bandara Dusseldorf

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.



Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.




No popular articles found.