Video surfing dari udara ini sangat menakjubkan


Digital | 4 September 2015

Video tentant surfing ini dibuat oleh Eric Sterman dan Brent Bielmann. Membuat video tentang Surfing di Teahupo'o Tahiti. Terlihat diabadikan dengan drone yang terbang diatas para peselancar. Video dibuat untuk media Surfing Magazine. Kita dapat melihat kekuatan ombak dan para peselancar beraksi.

Video ini berbeda, tidak diambil oleh camera di badan peselancar. Bukan fotographer atau videografer yang berada berada di atas air. Tapi dari udara dengan quadcopter, membuat sebuah video yang menakjubkan untuk dinikmati.

Mengambil sudut peselancar yang berbeda , tepat mengabadikan para peselancar ketika tergulung ombak, kapal yang terangkat oleh ombak besar, tim penarik para peselancar diabadikan lengkap dalam video ini

Video surfing dari udara ini sangat menakjubkan


Berita terkait
Camera dengan kecepatan tinggi seperti camera Phantom Flex memberikan video fantastik. Model baru camera slow motion Phantom V2640 mencapai 10 ribu frame perdetik

Video ini dibuat untuk perusahaan SAAB dengan pengambilan gambar dari udara. Memperlihatkan sebuah pesawat jet tempur Gripen yang berbasis Amerika dibuat oleh tim Blue Sky. Pengambilan gambar dilengkapi dengan penyeimbang camera khusus, jadi video yang dibuat asli dan bukan teknik CGI



Christian Grewe seoarang cinematografi melakukan perjalanan 80 ribu km. Meliputi 12 negara dan lebih dari 7 bulan. Dia mengumpulkan video dari udara dengan judul Air T.me. Seluruh video dibuat dari 3 perjalanan.

Video dengan durasi 4 menit ini adalah cerita sepeda gunung. Kelihatan diambil dari udara, tapi posisi camera dipasang dengan stabilizer Steadicam. Satu shot film dibuat lengkap sejak sepeda turun sampai beraksi dapat direkam oleh camera.

Turun dari jalan di pengunungan, terus turun dan melaju dengan kecepatan tinggi. Video ini adalah promosi disain skateboard mereka dengan merek Arbor Skateboard.

Lagi 2 pemuda membuat film karena keduanya nyangkut karena terlambat di pintu pesawat. Katanya keduanya ingin berkunjung ke Vidcom. Kalau nunggu sampai besok harus ngapain, ini ceritanya.




No popular articles found.
< /body>