DDU dan AMD Clean Uninstall membersihkan driver lama di harddisk


Software | 3 October 2015

Display Driver Uninstaller berguna untuk membersihkan sisa driver VGA yang terinstall di computer. Driver VGA rutin di update, ketika muncul VGA baru dan perbaikan driver bila ditemukan bug. Masalahnya software driver tersebut terus menumpuk, kadang membuat masalah dimana driver VGA tidak bisa bekerja.

Contoh dari driver AMD CCC, setelah sering di update bagian tersebut tidak bisa dibuka. Atau driver VGA yang di install error.

Bila driver VGA sudah error, tidak bisa dibuka dan hal lain. Kebanyakan penguna computer menginstall ulang. Hasilnya tidak akan berubah dan driver tetap saja error. Memperbaiki driver VGA yang error, paling mudah menginstall ulang Windows. Tentu akan membuang waktu, dan sebagian penguna computer belum tentu memiliki OS Windows dan software yang sudah di install sebelumnya.

Software Display Driver Uninstaller ini akan membersihkan seluruh driver VGA yang pernah di install. Khusus untuk VGA tipe AMD dan Nvidia yang sering bermasalah. Seluruh file sampah yang tertinggal di harddisk akan dibersihkan oleh software DDU. Termasuk menghapus Panel Control driver di Windows.

Dengan DDU,  membuat computer seperti tidak terinstall driver VGA setelah dilakukan Boot. Selanjutnya tinggal di install update driver terakhir yang anda inginkan.

Untuk menjalankan DDU, disarankan masuk ke Safe Mode Windows. Tetapi pada test, software DDU tetap bekerja dengan baik walau Windows bekerja di Non Safe Mode.

Pembuat aplikasi DDU hanya memberikan informasi, tanggung jawab dengan aplikasi DDU ada ditangan pengunanya sendiri.

Dibawah ini tampilan aplikasi DDU.

Display Driver Uninstaller membersihkan driver lama di harddisk

Software Display Driver Uninstall dapat di download via Guru3D



AMD Clean Uninstall Utility versi resmi dari AMD
Untuk AMD Clean Uninstall diberikan oleh AMD, aplikasi setelah membersihkan driver VGA maka computer harus melakukan reboot.
Mendukung WIndows 7 keatas, driver yang dapat dibersikan untuk driver VGA APU, IGP, Pro dan Desktop
Driver akan membersihkan seluruh driver AMD, termasuk driver Audio HD dari VGA

Download  + AMD Clean Uninstall Utility

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/231/Free-Monitor-Manager-setting-Contrast-Brightness-monitor-di-Windows.html
www.obengplus.com/artikel/articles/229/Drive-Restore-mengembalikan-partisi-harddisk-yang-terhapus.html
Download Windows 10 ISO Link.Windows 10 kembali di update, disebut Windows 10 Redstone. Mengikuti tren perangkat modern, Microsoft baru merilis versi tester Windows 10 Build 18343


Huruf Windows 10 kadang tampil blur di computer. Windows 10 DPI Fix adalah software untuk memperbaiki tampilan font di Windows 10. Khususnya untuk monitor LCD baru dengan tingkat DPI tinggi. Tampilan huruf dapat diperbaiki dengan software ini



Memperbaiki folder lambat dibuka, karena terlalu banyak file.. Atau menampilkan gambar di setiap file. Setting tersebut ada di Explorer, kadang folder yang terlalu banyak file lambat untuk dibuka. Dan membuat lambat aplikasi yang mengambil file di folder tersebut. Cara memperbaiki sangat mudah, dengan memindahkan Properties folder menjadi General Items.

IMdisk adalah virtual drive untuk RAM. Membuat drive menjadi folder atau drive letter di memory RAM. Dapat digunakan sebagai virtual RAM di computer, baik OS 32 bit dan 64bit. Update ke versi 2.0.5 Perbaikan bila RAM digunakan sebagai virtual drive terlalu besar menyebabkan BSoD

Pengembang software dari Jerman membuat aplikasi Ashampoo®AntiSpy for Windows 10. Software tersebut untuk disable Windows 10 mengirim data pribadi. Software diberikan gratis. Ketika Windows melakukan setup, Windows 10 akan mengirim data yang tidak jelas.

Google menawarkan aplikasi kecil untuk mereset aplikasi buatan Google dan third party software untuk Google Chrome. Mungkin beberapa aplikasi yang di install membuat masalah di browser Google Chrome, termasuk sistem browser.




No popular articles found.
< /body>