Timelapse Seoulites tentang pemandangan kota di Korea


Digital | 30 August 2015

Seoul ibukota Korea Selatan, dibuat dengan video Timelapse. Menampilkan gedung dengan apartemen, kemacetan lalulintas pada jam berangkat dan pulang kantor. Tapi disisi fotografer Noe Alonzo menampilkan sisi lain dari kota Seoul.

Dia membuat foto timelapse antara matahari terbit dan terbenam. Video yang dibuat ini baru selesai 3 tahun. Beberapa sesi, Neo harus mengulangi pengambilan gambar ditempat yang sama sampai 4-5 kali. Dengan 500 foto untuk mendapatkan gambar yang tepat. Akhirnya video dibawah ini selesai setelah dikumpulkan dari foto timelapse.

Timelapse Seoulites tentang kehidupan pemandangan Korea


Berita terkait
Fotographer Mike Obinski kali ini melakukan perjalanan yang sama, puluhan ribu km untuk mengejar badai. Mengabadikan pemandangan, hujan, petir dan debu. Video Monsoon 5 semakin menarik melihat petualangan si fotografer pengejar badai ini. 2 camera, 3 bulan mencari badai, video 8 menit Monson V dibuat dari 85.000 foto.

Joe Nafis asal California dan dia tinggal di China. Membuat foto Shanghai Tower yang dibangun 6 tahun dalam video Timelapse. Gedung tertinggi kedua di Dunai saat ini akhirnya selesai. Tetapi Nafis sudah ada disana setelah tower tersebut mulai dibangun tahun 2009




No popular articles found.
< /body>