Power Supply Silverstone Gemini model Redundant PS


Hardware | 18 August 2015

Silverstone Gemini adalah seri power supply dual. Sebagai power supply kelas industri dengan power efisien dan sistem power management PMBus 1.2 Dibuat untuk power 400+400W dengan sertifikasi 80 Plus Silver
500+500W dan 600_600W untuk 80 Plus Gold.

Ukuran 150x85x180mm, seperti power supply biasa tapi power supply Silverstone Gemini ini ada 2 unit. Digunakan untuk bekerja selama 24 jam nonstop. Bila salah satu power gagal bekerja, digantikan atau di backup ke unit lain.
Power Gemini dirancang untuk power supply computer server. Dengan power ganda dan kekuatan yang sama dalam satu unit. Bila salah satu model gagal bekerja, power supply yang rusak dapat dicabut tanpa perlu mematikan computer.

Silverstone Gemini diberi model Gemini GM400-S, GM500-G dan GM600G. Harga power ini memang mahal karena untuk bekerja nonstop. Dijual $549 untuk 400W, dan 2 model lebih besar $593 dan $636


Power Supply Thermaltake Gemini untuk kinerja 24 jam di computer

Berita terkait
Phanteks RevoltX adalah power supply computer dengan kapasitas output 1.2Kw. Produsen aslinya adalah Seasonic. Pada board terdapat 2 kabel output dengan 24 pin ATX. Dan sejumlah kabel lain untuk perangkat. Power supply computer Phanteks RevoltX memiliki standar 80 Plus Titanium yang hemat power.

Thermaltake tampilkan power supply high end model Touchpower iRGB Plus 1250W Titanium TT. Dengan kekuatan output 1250W dan standar 80plus TItanium sebagai power supply hemat listrik. Peak maksimum mencapai 1500W



Coolermaster memperkenalkan power supply computer dengan model Coolermaster MasterWatt MIJ - komponen Made In Japan. 2 tahun dirancang bersama Murata Jepang. Targetnya untuk Custom PC, atau power supply berkualitas sangat tinggi.

Power Supply Exclsys 600W memiliki tingkat efisien sampai 94%, bahkan power supply ini tidak memerlukan fan. Disain power supply kelas industri tersebut memiliki usia pemakaian 25% lebih lama.

Corsair update power supply model RM ke seri RMx. Tipe power supply hemat power dengan sertifikasi 80 Plus Gold. Diatas model RM, Corsair mengeluarkan Corsair RMi. Model RMi dan RMx memiliki spesifikasi sama, tapi berbeda fitur Corsair Link.

Computer memiliki slot untuk penambahan hardware. Satu perangkat SilverStone ECM20 adalah sebuah board untuk ekpansi perangkat storage. Board dapat terhubung ke SSD M.2 atau storage / harddisk SATA.

Corsair keluarkan power supply pertama tipe SFX dengan model Corsair SF600. Ukurannya hampir mendekati separuh dari panjang power supply biasa. Walau ukuran kecil, mampu memberikan power untuk VGA GeForce Titan X GPU dengan board MiniITX



Corsair keluarkan power supply baru Corsair RMi. Tersedia dari kapasitas 650, 750, 840 dan 1000W. Seluruhnya masuk standar 80 Plus Gold dengan pemakaian power lebih efisien. Untuk pendingin mengunakan fan 140mm tipe fluid bearing.

Enermax akan mengeluarkan power supply computer baru model Enermax Digifanless. Menjadi power supply pertama dari pabrik tersebut dengan teknologi digital. Pengaturan power dapat diatur dengan Windows.




No popular articles found.
< /body>