Stuff | 10 August 2015

Payung Samurai anda punya masalah diluar


Anda punya masalah dengan orang diluar, atau ingin berjaga jaga. Ini ide menarik dari pembuatnya, harganya hanya 55 dollar. Besar kemungkinan yang mencoba iseng dengan anda akan berpikir dua kali.

Samurai Sword Umbrella sebenarnya bukan pedang katana ala Jepang. Tapi ini payung, hanya disainnya itu yang menarik. Bila sekilas mirip sebuah samurai yang digantung di punggung belakang.

Karena gagang payung ini dibuat seperti bentuk aslinya. Tentu saja bukan gagang pedang dari kayu, melainkan tiruan dari gagang pedang katana dan dibuat dengan bahan plastik. Payung samurai ini bila dibuka memiliki lebar 105cm atau satu meter.
Ide kreatif bila dibuat di Indonesia, tentu dengan disain budaya Indonesia. Atau jangan jangan malah bikin repot, bila terlalu banyak dijual jadi susah dibedakan mana yang asli mana yang payung.



Artikel Lain

Maskapai Nordic Finnair memiliki pesawat dengan nomor unik AY 666 kemarin terbang ke HEL. Bila tertulis akan terlihat nomor pesawat 666 to HEL. Bahkan terbang pada tanggal 13 hari Jumat jam 13.

Disebut Long Shot Rifle atau senjata sniper L115A3, dan C14 Timberwolf MRSWS khusus untuk pasukan sniper elite Kanada. Diterjunkan di perang afghanistan, perang sipil Yaman, dan ISIS. Memiliki berat 7.1kg dengan panjang 1,2 meter. Memiliki 5 peluru dalam satu magazine. Berapa jauh dapat mencapai target



Seperti apa bentuk dalamnya. Mesin CT_Scan atau Computer Tomography mirip seperti perangkat mesin Startrek. Tapi itu dibagian luar yang terbungkus, bagaimana isi dalamnya.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.