Free tool detek hacking team malware dari Rock Security


Kategori : Security | Date : 26 July 2015
Ada kabar sistem Hack Team spyware menyebar di Windows. Satu Free Tool dibuat oleh perusahaan Rook Security untuk menditeksi malware tersebut. Masih versi beta, dan baru menditeksi sekitar 40 file di Windows.

Aplikasi Milano menawarkan 2 sistem scanning, dengan sistem cepat atau deep scan. Dan mencari apakah ada file yang terkait dengan penjebolan HT melalui data Hash di dalam file.

Cara pencari kelemahan Windows dari malware HT ini memang unik secara alami, dan menjadi tantangan teknologi keamana computer.

Facebook juga menawarkan cara untuk menemukan malwaer HT untuk iMac.

Untuk memeriksa dengan aplikasi Milano bisa ditemukan software tersebut dengan nama Milano: Hacking Team Malware Detection Utility via www.rooksecurity.com

Berita terkait
Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine adalah aplikasi utiliti berukuran kecil untuk melindungi computer dari serangan Ransomware. Sekarang banyak beredar malware yang mampu mengunci file serta harddisk. Aplikasi Bitdefender Cyrpto Ransomware Vaccine untuk menjaga hal tidak terduga ketika penguna computer mendapat serangan Ransomware

Layanan populer VPN Hola ternyata menjual bandwidth dari pengunanya sendiri. Hola adalah jaringan VPN paling populer, menyebut sebagai kebebasan internet, dan browsing tanpa dikenal. Free tidak berarti Free, internet penguna malah dibajak



Situs Xtube sebagai situs dewasa malah mengarhkan ke situs lain yang berbahaya. Situs tersebut bukan memberikan informasi apakah pengunjung mau melihat situs lain. Tapi langsung di masukan di dalam kode halaman website mereka.

Satu trojan menyerang perangkat Android , disebut PowerOffHijack. Ketika smartphone di off, dan layar terlihat off sebenarnya tidak off. Smartphone tetap berjalan seperti biasa. Munculnya animasi smartphone sedang off, lalu Trojan mulai bekerja dengan hal yang tidak biasa.




No popular articles found.