Livetext messenger dari Yahoo


Software | 19 July 2015

Livetext adalah aplikasi buatan Yahoo. Masih tahap test dan baru di berikan di Hong Kong. Saat ini sudah tersedia di iTunes untuk penguna smartphone iPhone. Apakah akan mengantikan Yahoo Messenger.

Seperti tidak jelas, atau mungkin menjadi bagian dari layanan Yahoo. Munculnya smartphone mengeser pengunaan aplikasi di desktop, sekarang aplikasi messenger di PC hanya menjadi bagian dari aplikasi untuk smartphone. Kenyamanan dan kecepatan adalah kunci komunikasi, terutama dengan fitur suara.
Yahoo mencoba membawa kembali dasar komunikasi, menempatkan kata kata yang dikirim dengan reaksi realtime.
Seperti apa fitur LiveText, melihat penjelasan dari tim Yahoo. Sepertinya aplikasi tersebut mengabungkan antara pesan yang dikirim dengan gambar yang mengirim dengan foto atau video.

Livetext messenger dari Yahoo

Berita terkait
Droid Over Wifi Pro untuk tranfer download dan upload file dari smartphone Android ke computer via browser. Versi gratis dapat di install untuk OS Android 2,3+, sedangkan versi Pro hanya OS Android 4.0. Yang menarik dari aplikasi ini dapat melihat ukuran file

Penguna SnapChat mengeluhkan update aplikasi tersebut, karena mengunakan data internet terlalu besar yang bekerja background. Salah satu data yang diberikan, seperti fitur Discover menghabiskan 5x data secara background dibanding data yang dilihat oleh penguna.



Google Messenger sekarang dipisah dan berdiri sendiri sebagai aplikasi Chatting. Memberikan kemudahan untuk sharing informasi, mengirim suara ke teman atau keluarga.

Smartphone dapat dimanfaatkan sebagai camera untuk Hyperlapse dan Timelapse. Ada 3 APK di Android, Framelapse, Hyper Timelapse, dan Lapse It. Sedikit berbeda dibanding aplikasi camera di Android




No popular articles found.
< /body>