UFO penampakan 3 cahaya di stasiun ISS lagi tahun 2015


Kategori : Stuff | Date : 6 March 2016
Tidak jelas bentuknya, ada cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS. Dan Nasa kembali memotong video streaming yang disiarkan langsung dari stasiun ISS. Tujuannya mungkin tidak ingin membuat heboh tentang munculnya alien di dekat stasiun ISS. Atau tidak ingin membuat berita yang aneh dan kurang dipercaya. Bisa saja benda tersebut berasal dari puing di ruang angkasa.

Alasan pertama belum cukup, karena video yang direkam diambil oleh peneliti UFO. Video yang ini berbeda dengan kejadian sebelumnya. Ketika camera Nasa menangkap benda di camera streaming, dan lagi lagi dihapus. Gambar penampakan UFO juga pernah terlihat pada bulan Januari 2015, tetapi hanya satu cahaya yang terlihat

Yang ini terlihat UFO sangat jelas. Terbang ke arah yang sama, dan tidak hanya satu tapi 3 benda yang tidak dikenal. Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS seperti 3 cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Atau balon cuaca yang mampu terbang menembus ketinggian stratosfer ke arah yang sama.

UFO penampakan 3 cahaya di stasiun ISS lagi tahun 2015

Foto Google+ resolusi besar

Tetapi ada penjelasan lain. Walau di stasiun ISS dipasang camera dengan resolusi HD.  Bisa saja terjadi pantulan dari cahaya matahari. Atau
Menjadi pertanyaan lain, mengapa cahaya tersebut bisa berbentuk 3 benda yang terbang.

Video di Youtube tersebut dapat dicari dengan judul - NASA Cuts Live Feed After Three UFOs Were Spotted Leaving Earth. Mungkin juga untuk membodohi kita alias video yang di edit.

Video UFO di atas Jakarta ini mirip seperti video diatas. Hanya tampak 1, tetapi tidak dapat dipastikan apakah benda tidak dikenal.
Dibilang satelit sepertinya tidak masuk akal, atau sampah di ruang angkasa, tapi bergerak lambat. Pastinya, entah lah.





UFO yang bergerak di sekitar ISS Januari 2016
Di awal Januari 2016 lalu, tim astronot Soviet melihat sebuah benda dengan bentuk segitiga. Benda tersebut mengitari di sekeliling ISS. Terlihat ketika cargo yang dibawa dari Bumi akan terhubung ke stasiun ISS

UFO penampakan benda seperti segitiga terbang mengitari stasiun ruang angkasa ISS Januari 2016

Video asli ada di harian DailiyMail seperti UFO segitiga di ISS Januari 2016 di Google Photo

UFO bentuk seperti cerutu di ISS Maret 2016
Video di Youtube diambil dari camera stasiun ISS pada bulan Maret 2016. Rekaman selama 1 menit 22 detik, terlihat sebuah benda berbentuk cerutu yang memanjang. Mungkin benda tersebut adalah refleksi cahaya.

Yang merekam video dari Upsream, dia mengatakan benda tersebut seperti pesawat transparan. Dan terbang mengambang dengan kecepatan yang sama dengan stasiun ISS. Mendadak siaran dari camera ISS yang di rekaman dihentikan terputus dari siaran Livestream

UFO penampakan benda seperti cerutu terbang di stasiun ISS lagi tahun 2016

Foto benda berbentuk cerutu di ISS Maret 2016 di Google Photo

Dokumentasi video diatas ini masih ada dan informasi dapat dilihat di video Youtube RAW

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

Ada apa disana, apakah ada alien. Bintang yang jauhnya 1480 tahun cahaya ditemukan tata surya KIC 8462852. Bintang disana kadang redup mencapai 22% dari cahaya yang diterima di Bumi. Peneliti mengatakan ada debu di sekitar bintang yang menghalangi cahaya.



Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO. Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar. Bahkan tim antusias UFO menyebut, Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Tahun 2015 lalu, siaran TV TN atau Todo Noticias mnelaporkan sebuah pesawat UFO lewat ketika siaran terjadi. Sementara reporter sedang membacakan berita, UFO tersebut menjadi perhatian para penonton di Argentina. Apa yang terjadi setelah berita tersebar.

Banyak yang menyangkat pesawat TR-3B Aurora Black adalah sebuah UFO. Pesawat TR-3B Aurora Black memiliki bentuk sangat unik, seperti lempeng segitiga. Banyak yang mengira pesawat tersebut adalah UFO. Ada 3 kemunculan di tahun berbeda sejak 1969 sampai 2014

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.



UFO melintas di Jakarta 22 Desember 2015 jam 12 siang.  Terlihat ada cahaya dan bergerak dari sisi kanan ke arah kiri sayap. Dipastikan ini bukan pesawat komersil karena dari data Flightradar24 menujukan 1 pesawat saja berada di area ini. UFO juga muncul di beberapa kota bulan Desember 2015 dan 1 Januari di Norwegia

Penduduk di California, teluk San Francisco, Nevada dan beberapa tempat di daerah Mexico melaporkan cahaya melintas tengah malam. Awalnya dikira UFO 7 November 2015 malam. Fotographer sedang membuat video timelapse mendapatkan foto  rudal Trident tersebut

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.

Satu lagi cerita menarik dari Whistleblower Edward Snowden. Dia mengatakan alien mungkin mengunakan teknologi enkripsi canggih untuk berkomunikasi untuk mencegah pembicaraan dengan manusia. Tapi teknik mereka malah bisa dibedakan dengan komunikasi manusia dan manusia tidak bisa mendengar mereka.

Gennady Padalka baru kembali ke Bumi. Dia tinggal di stasiun ISS selama 2 tahun, 4 bulan 29 hari. Menjadi astronot Rusia paling sering tinggal di ruang angkasa. Mengalahkan astronot Sergei Krikalev yang tinggal 803 hari selama 6 misi. Rekor manusia tinggal di ruang angkasa 2015 adalah astronot dan komandan ISS Kelly, pada 29 Oktober 2015 sudah menapai 215 hari di ruang angkasa

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.



Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.



No popular articles found.