Belajar foto Jana William untuk objek wajah dan gaya wanita


Digital | 28 June 2015

Untuk mereka yang suka foto. Jana memberikan teknik belajar fotografi untuk pose wanita. Mengunakan lensa prime lens, dan ISO 250, bagian penting adalah kecepatan bukaan lensa. Dapat mengunakan alat metering cahaya untuk melihat objek gelap dari objek foto.

Alat tersebut cukup penting, karena dapat memperkirakan setting kecepatan bukaan lensa.

Teknik foto Jana William untuk wajah dan gaya wanita

Teknik belajar dari Jana dapat dilihat dari video dibawah ini


Berita terkait
Seorang fotografer hanya belajar dalam 2 tahun. Memperlihatkan perbedaan foto amatir dan foto profesional. Philips membandingkan dua gambar ditempat sama dari karyanya sendiri, dan  foto setelah 2 tahun belajar. Tekniknya pencahayaan dan perpektif gambar hal penting dalam fotografi

Foto pria di media seorang selebritis akan tampil dengan otot dan tubuh menarik. Tapi melibatkan banyak bidang agar menghasilkan foto yang terbaik. Bagaimana foto aslinya, dan tranformasi setelah foto di edit. Setidaknya melibatkan 3 bidang, makeup artis, fotographer dan terakhir photo retouching



Belajar edit foto dari Peter Stewart seorang fotografer Traveler. Beberapa foto yang di edit hanya mengunakan 1 gambar saja. Yang lain mengunakan kombinasi 2 atau 3 foto, dia lebih banyak mengunakan software Nik Efex Pro yang gratis.

Membuat video dari camera, kesulitan adalah posisi camera ketika mengambil sudut tertentu. Satu tip membuat stabilizer camera dengan alat sederhana agar camera lebih stabil ketika mengambil video dengan objek bergerak

Pratik Naik adalah ahli foto retouching, melakukan edit foto selama 1,5 jam, tapi di percepat menjadi 7 menit. Selama pekerjaan edit foto sebuah wajah dengan teknik berbeda. Foto aslinya diambil oleh Jonas Jensen dan Naik merekam proses pekerjaannya sehingga bisa dilihat proses dari awal sampai akhir.

Apakah hasil foto lensa 24-105mm vs 70-200mm memberikan hasil foto yang sama. Walau objek foto dibuat dengan ukuran yang sama, tapi posisi camera harus lebih mundur dengan lensa telezoom. Bagaimana dengan hasil foto yang dibuat, dengan telezoom latar belakang gambar akan tampak bokeh. Sedangkan lensa yang dimulai dari 24mm lebih jelas

Ilko Alexandroff memberikan teknik fotografi. Bagaimana membuat foto malam hari, tapi anda tidak mau membawa lampu. Cari saja papan billboard di jalan sebagai lampu foto anda. Caranya sederhana, si objek foto harus lebih dekat dengan billboard.



Bila anda tinggal di Amerika dan mengunakan camera konvensional dengan film. Mungkin anda harus menyadari layanan cetak foto disana tidak mengembalikan negatif film dan digantikan dengan CD dari foto digital. Sebagian layanan cuci cetak foto disana melakukan hal tersebut.

Membuat video mengambang dibuat oleh Edelkrone. Tekninya mengambil 2 gambar berbeda pada tempat yang sama, mengunakan setting video DSLR dan direkam dalam 2 video berbeda.

Katanya tidak perlu pergi jauh, cukup dibelakang rumah. Tidak perlu peralatan mahal, cukup camera DSLR yang ada. Yang penting setting camera dan diatur secara manual. Apa saja yang di ceritakan untuk membuat foto bintang.

Setting camera Canon memiliki fitur Highlight Tone Priority. Untuk apa fitur tersebut. Fungsinya mengabadikan gambar seperti video agar gradasi warna gelap tetap terlihat

Judulnya tidak salah, bagaimana membersihkan sensor camera dan lensa camera Mark 2. Bayangkan bodi camera dan lensa dimasukan ke dalam ember air, dan dimasukan ke sabun.




No popular articles found.
< /body>