Lampu Flash smartphone iBlazr 2 ekternal tahan 300 kali flash


Product | 19 June 2015

iBlazr 2 adalah model kedua setelah dipasarkan model pertama 2 tahun lalu. Dibuat oleh perusahaan yang awalnya mencari dana, untuk membuat lampu flash pada generasi pertama. Sekarang dikembangkan dengan model kedua

Lampu flash untuk smartphone ini bisa sync ke smartphone mengunakan Bluetooth. Dengan ukuran 40x28x10mm, ukurannya sangat kecil Memiliki internal baterai dengan daya tahan 300 flash untuk foto atau menyala nonstop selama 3 jam.

Pengisian baterai mengunakan rechargeable melalui USB. Lampu flash ekternal ini dapat terhubung ke smartphone iOS atau Android.  Mengunakan aplikasi Shotlight dengan warna cahaya dari 3200K sampai 5600K.

iBlazr 2 cukup dihubungkan ke headphone jack, atau dipasang terpisah dengan dudukan lampu. Harganya sekitar $70 dan masuk di pasar pada bulan September mendatang.

Lampu Flash smartphone iBlazr 2 ekternal tahan 300 kali flash

Berita terkait
Philip sebagai produsen lampu ternama memiliki model Deco. Lampu untuk dekorasi dari disain vintage atau seperti lampu pijar tapi hemat energi dengan LED. Yang baru Philips Deco ini memiliki ukuran sebesar kepala kita.

Yongnuo YN360 dari pabrikan China berbasis di Hong Kong, menawarkan lampu camera lebih murah. Hanya $62 bahkan cahaya dari lampu LED dapat diatur. Lampu Yongnuo YN360 memiliki 160 lampu LED untuk warna cahaya 3200K, 160 LED untuk warna cahaya 5500K.



Lampu Kira Ring Light adalah lampu camera untuk smartphone. Fungsinya memberikan cahaya ke wajah seperti foto untuk selfie. Idenya dari Watai, dia kecewa dengan pencahayaan lampu di iPhone ketika mengambil foto untuk selfie. Akhirnya lahir ide untuk membuat lampu foto selfie sendiri.

Disebut Rogue Safari Flash, bukan lampu flash tapi kaca yang meningkatkan cahaya dari lampu flash. Cocok untuk kalangan amatir dan bisa di pasang pada camera Canon dan Nikon SLR.

Suka membuat video dari iPhone, mungkin alat ini membantu. Disebut Manfrotto KLYP sebnagai perangkat lampu tambahan. Tinggal di tancap ke smartphone dan jadilah lampu camera dengan lampu LED




No popular articles found.
< /body>