Binatang anjing Denali di mata seorang fotographer


Kategori : Stuff | Date : 13 June 2015
Ben Moon seorang fotographer, sudah menangani klien sekelas Barnes & Noble. Dari publikasi dengan Nat Geo, GQ sampai majalah dewasa.Atau iklan Patagonia, Sony, Adidas dan lainnya. Karir Ben patut ditiru tapi nasibnya kurang beruntung, dia sakit dan anjingnya setia menemani dirinya.

Satu foto diabadikan ketika Ben Moon berada di rumah sakit. Dan disampingnya seekor anjing yang setia menemani dirinya. Bila anda pencinta anjing, mungkin anda bisa mengerti.

Sebuah video dengan judul Denali, sepanjang 8 menit. Merupakan penghargaan bagi anjing Ben selama menemani dirinya. Ben bersama pacarnya mengandopsi Denali di tempat penampungan lokal. Tapi hubungan Ben dengan pacarnya bubar, tinggal Ben Moon dan Denali, dan keduanya tidak terpisahkan. Keduanya bersama sama menjalani kehidupan seorang fotographer surfing Pacific Northest.

Pada tahun 2004, Ben terkena kanker stadium 3. Dia berjuang dan Denali tidak pernah pergi dari sisinya. Ketika Ben pulih, kedua sabat kembali dia melakukan perjalanan hidupnya. Video dibawah ini bukan menceritakan karya Ben terhadap bidang fotografi. Tapi anjingnya sendiri yang menjadi bintang. Setelah Ben sembuh tapi nasib Denali tidak jauh berbeda, karena faktor usia anjing tersebut akhirnya harus pergi selamanya.

Binatang anjing Denali di mata seorang fotographer

Perjuangan Ben dan Denali dibuat dalam sebuah video. Video Denali pertama hanya mendapat penghargaan Staff Pick. Pembuatan video dibantu pleh perusahaan Patagonia yang sebelumnya menjadi klien Ben. Dari kutipan di video Vimeo dengan memberi pesan "tidak mudah mengatakan selamat tinggal kepada seorang teman". Khususnya ketika menemani dan mendukung dirinya selama masa paling kelam.

Pesan video Ben seperti mengatakan jangan melihat ketika sahabat sedang senang. Lihat ketika sahabat dalam masa sulit, dan menjadi cermin bagi diri kita sendiri.

Denali from FELT SOUL MEDIA on Vimeo.


Berita terkait
Video dramatis ini memperlihatkan tur safari di Afrika Selatan. Pemandu hutan ini cukup berterika dan mengangkat tangan untuk menghentikan si gajah. Dan gajah berhenti diam lalu mundur.

Ketika terjadi bencana, seekor anjing terlantar ditemukan petugas penyelamat. Dalam kondisi basah, ketakutan, tapi cerita berubah setelah diadopsi petugas penyelamat. Sekarang Yumenosuke memiliki karir baru sebagai anjing penyelamat dan tampil di Nepal



Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil, gayanya malah mirip kucing. Sekarang Solms sudah berumur 69, pekerjaannya masih sebagai penjaga singa di Afrika Selatan.

Anjing kesayangan selama 15 tahun, dirawat sejak kecil bersama dan tumbuh sampai 15 tahun. Maria membuat dokumentasi dari foto anjingnya si Chubby. Tidak lama setelah foto terakhir, anjingnya memang pergi selamanya.

Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini




No popular articles found.