Smartphone | 12 June 2015

Blu Life 8 XL smartphone Android paket hemat


Blu Life 8 XL dengan layar 5 inci adalah smartphone paket murah. Perusahaan Blu berasal dari Florida, sudah membuat model Blue Life 8, yang baru menawarkan layar lebih besar sampai 5 inci. Teknologi perangkat smartphone bukan terbaru tapi tidak jebol kantong.

Blu Life 8 XL ditawarkan hanya $149. Bodi smartphone dibuat dengan CNC aluminium, walau OS masih mengunakan Andrpid 4.4 dan menunggu di update ke Android 5.

Perangkat hardware Blu Life 8 XL, procesor Snapdragon 410, 1GB RAM, 8GB storage, layar 5 inci HD, camera 13 dan 5 Mpix. Bila dihitung relatif murah, tapi disana. Tentu saja belum bersaing dengan smartphone yang ditawarkan di Indonesia. Karena masih lebih murah disini, misalnya Andromax R hanya 1,6 jutaan. Atau Android One dengan spesifikasi lebih rendah


Blu Life 8 XL smartphone Android paket hemat


Artikel Lain

Blu menawarkan smartphone baru Blu Pure XL. Layar besar 6 inci, 3GB RAM, 64GB storage, NFC dengan 2 Ghz Octa Core, lengkap dengan sensor sidik jari. Tapi smartphone ini dijual lebih murah, sekelas harga smartphone kelas menengah saja. Satu yang menarik adalah layar 6 inci dengan Super AMOLED Quad HD

Beda smartphone murah dan mahal. Smartphone mahal adalah high end, smartphone murah mengunakan hardware lebih rendah. Apakah kita membutuhkan perangkat high end. Bagaimana marketing smartphone menjual produk mereka.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.