Power Supply Corsair SF600 untuk case Bulldog


Hardware | 6 June 2015

Corsair keluarkan power supply pertama tipe SFX dengan model Corsair SF600. Ukurannya hampir mendekati separuh dari panjang power supply biasa. Walau ukuran kecil, mampu memberikan power untuk VGA GeForce Titan X GPU.

Corsair SF600 memiliki sertifikasi 80 Plus Gold, artinya power ini masuk kategori power efisien yang hemat listrik. Disain power suplly SFX umumnya dirancang dengan ukuran 80mm yang lebih berisik. Corsair menganti dengan ukuran 92nm agar udara pendingin lebih besar dan putaran fan lebih kecil dalam membuat suara fan.

Power supply SFX dirancang untuk computer performa yang kecil, dimana motherboard dengan seukuran mini-ITX. Produsen pembuat board miniITX dapat mengunakan chipset Z97. Karena case ukuran dibuat kecil maka dibutuhkan power suplly dan pendingin berbeda. Untuk pendingin dapat digantikan dengan sistem pendingin air cooler. Tetapi ukuran kecil jangan dikira murah. Case Buldog kabarnya mencapai $399.

Gambar dibawah disain Case Bulldog, kanan pendingin Corsair H5SF yang dirancang khusus sebagai mini watercooler pada board mini-ITX dan gambar bawah power supply Corsair SF600 yang lebih kecil, separuh dari panjang power supply biasa.


Power Supply Corsair SF600 untuk case Bulldog
+ Corsair

Berita terkait
Enermax Platimax DF adalah teknologi baru power supply. Membantu sebuah computer lebih bebas dari debu yang tertarik oleh kipas pendingin. Tampil dari 500W sampai 1200W

Seasonic keluarkan power supply model Prime. Memiliki standar sertifikasi 80plus Gold, Titanium atau Platium, sebagai standar power supply hemat power. Dibuat untuk power 550W sampai 1200W. Seasonic memberikan garansi 12 tahun untuk power supply Prime.



Power Supply Exclsys 600W memiliki tingkat efisien sampai 94%, bahkan power supply ini tidak memerlukan fan. Disain power supply kelas industri tersebut memiliki usia pemakaian 25% lebih lama.

Silverstone Gemini adalah seri power supply dual. Sebagai power supply kelas industri dengan power efisien dan sistem power management PMBus 1.2 Dibuat untuk power 400+400W denagn sertifikasi 80 Plus Silver. Bila salah satu power gagal bekerja, digantikan atau di backup ke unit lain.

Corsair keluarkan pendingin watercooler untuk CPU dan VGA. Corsair GT H110i dengan radiator tipis dan GT HG-10i untuk VGA Nvidia.




No popular articles found.
< /body>