Fotographer satu orang bikin foto clone orkestra bersama


Kategori : Digital | Date : 7 June 2015
Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.

Setelah mendapat ide, dia mencoba membuat fotonya sendiri dengan ukuran panorama. Total 200MB foto dari 400 foto yang digabung menjadi satu.

Alexander sebenarnya pemain biola. Dia mulai mengambil suasana tanpa orang alias kosong. Lalu mengambil satu persatu foto sampai 5 jam. Yang lama itu editingnya. Dilakukan perlahan selama 7 bulan.

Foto satu orang bikin foto clone jadi banyak seperti orkestra bersama

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/209/Clone-Yourselft-Android
www.obengplus.com/artikel/articles/207/ProCapture-Android-foto-panorama-wide
www.obengplus.com/artikel/articles/99/Foto-Merge-mengabungkan-foto-Panorama
Sang fotografer ini bikin video asik. Zacharie Turgeon adalah fotografer asal Quebec Canada. Normalnya fotografer sekarang membawa camera digital. Tapi Turgeon malah memilih camera DSLR film biasa. Setelah jalan jalan dia mencetak film dan fotonya, lalu dibuat dalam video 2,5 menit

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat



Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.



Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.

Chino Otsuka seorang fotographer dari London Jepang membuat sebuah foto unik. Seperti mesin waktu, dia menempelkan 2 foto yang berbeda tanggal. Satu ketika masih kecil dan satu lagi ketika dewasa.

Alan Brock hanya bermodalkan camera Canon 7D dengan teleskop di rumahnya. Tampi mampu mengabadikan beberapa foto sekelas teleskop besar. Salah satunya objek galaksi Andromeda dan Nebula Orion.




No popular articles found.