Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya dia sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Sebagai penulis dia suka mengambil foto pemandangan alam. Hanya foto yang satu ini agak berbeda. Setelah dilihat kembali hasil fotonya, terlihat seperti UFO berbentuk ubur ubur mengambang malam hari. Harry mengatakan saya melihat dari jendela, dan menunggu hujan sebelum pergi. Dan mengambiul satu foto lalu tiba tiba sesuati melintas. Awalnya Harry merasa cahaya itu dari petir atau lampu.

Dia sendiri tidak percaya dengan keberadaan UFO. Mungkin saja satu kejadian aneh pada awan, atau cahaya matahari yang menembus awan ketika badai datang dan membuat efek lingkaran tersebut. Apa mungkin lingkaran tersebut dibentuk oleh awan. Foto ini autentik dan asli, beberapa media internasional memasukan foto milik Harry untuk dipublikasikan. Foto yang diambil Harry sangat jelas dan sangat dekat dari posisinya.

Entah UFO atau pantulan cahaya matahari. Sementara posisi matahari seharusnya jatuh lurus ke arah camera, sedangkan posisi cahaya hijau tersebut sedikit berbeda arahya. Jadi dapat disimpulkan sendiri. Foto dibuat pada 16 Mei 2015 lalu.Setelah dilihat bentuknya agak aneh, tampak seperti UFO dibawah ini.

Foto ukuran besar di Google

UFO Mei 2015 seperti lingkaran ubur ubur di Belanda