Powerbank ZeroLemon Solar Juice dengan solar cell tahan air tahan guncang


Kategori : Product | Date : 25 May 2015
Powerbank ZeroLemon Solar Juice sebagai perangkat pengisi baterai, dan dilengkapi lempeng solar cell untuk mengisi baterai sendiri. Keunikan disain ZeroLemon Solar Juice yang tahan air dan tahan gunjang. Tidak masalah bila dibawa di tas ransel.

ZeroLemon Solar Juice memiliki kapasitas baterai 10.000mAh, ukurannya kecil dan cukup ringan. Untuk baterai lithium yang dipakai di Powerbank ini, mengunakan kualitas A atau produk terbaik Memiliki 3 output USB untuk mengisi perangkat smartphone bersamaan. Harga powerbank dengan solar cell tersebut diluar negeri dijual $29.99, setelah potongan harga.

Spesifikasi ZeroLemon Solar Juice
  • 10,000mAh lithium polymer battery
  • Water resistant, shockproof, and environmentally friendly
  • Dual 2.1A & 1A USB outputs for simultaneous charging
  • 1.2W mono-crystalline panel for optional solar charging
  • Built in LED flashlight
Powerbank ZeroLemon Solar Juice dengan solar cell tahan air tahan guncang

Power portabel kapasitas besar Suaoki S270 memiliki kapasitas 150Wh atau setara 13Ah. Output DC dan AC, input charger via AC listrik, DC 12V atau panel surya. Walau tidak masuk di kantong, berat power bank dapat dibawa.

Anker produsen perangkat gadget menawarkan powerbank untuk 40 hari model 400Wh. Model kedua Anker Powerhouse 200, yang ini lebih kecil memiliki kapasitas 200Wh, lebih murah harga separuh

ZTE Spro Plus adalah model baru setelah ZTE mengeluarkan Spro 2 projektor. ZTE Spro Plus adalah unit projektor portabel ukuran kecil yang dapat dibawa dengan mudah. Mengabungkan perangkat Andrpid dengan sebuah projektor berukuran kecil yang pas di tas untuk presentasi.



Pencinta travelling membutuhkan power bank dengan kapasitas 20.000mAh. Dapat mengisi smartphone dalam 1-2 hari. Powerbank kapasitas memang besar, dipastikan tidak muat di kantong, tapi menawarkan kapasitas yang baik. Beberapa powerbank dengan kualitas baterai ditawarkan merek Anker, EasyAcc, Choetech, dan IntoCircuit

Bayangkan sebuah powerbank dengan kapasitas 30.000mAh. Ketika seseorang melihat harga powerbank kapasitas besar tersebut dijual di toko online terbesar Amazon, dengan harga $89. Apakah ada yang menjual lebih murah dari Amazon.com. Ternyata ada, bahkan beli di toko A dapat 1 unit, di toko E dapat 3 unit.

Powerbank ChargeTech 24000mAh ini disain tidak biasa. Memiliki output USB untuk 5V DC atau output DC diatas 5V. Tapi Powerbank ChargeTech 24000mAh memiliki output AC atau listrik. Sambil mengisi baterai smartphone, tablet termasuk notebook.

Satu produk menarik dari Powerbank Stairs Cat dirancang dengan bodi tipis. Powerbank tersbut memiliki kapasitas 20.000mAh dengan 2 USB port dan fitur Rapid Charge.



Samsung T1 ekternal harddisk portabel. Bentuk kecil dengan kapasitas dari 250GB sampai 1T. Kecepatan tranfer sampai 400MB/s

PowerBank atau baterai backup Zero Lemon memiliki kapasitas 20.000mAh. Keunikan power bank ini ada di bagian atas, terdapat solar cell untuk mengisi baterai 8 jam dari cahaya matahari 50% kapasitas baterai terisi

Baterai Powerbank Sanwa 700-BTL017BK memiliki kapasitas 23000mAh. Powerbank dapat mengisi notebook, smartphone dan tablet. Untuk notebook, powerbank memberikan arus DC dari 20, 19, 16, 12 dan 9V DC

Powerbank LithiumCard, ukurannya kecil tapi kekuatan baterai 2.000mAh. Memiliki port USB dan Apple Lighting. Pengisian smartphone mencapai 1% untuk satu menit. Ukurannya yang menarik seperti ukuran kartu kredit.

Limefuel memiliki powerbank baterai backup dengan kapasitas 24.000mAh.  Gile boo, bila sehari saja smartphone dengan kapasitas baterai 1000mAh, bisa di charger 24x.


No popular articles found.