Sharp Aquos Xx  smartphone kelas high end dengan layar 5,7 inci. Dengan bodi smartphone Android berbahan Aluminium, bagian atas dihilangkan oleh Sharp. Disain smartphone Sharp Aquos Xx mengikuti model sebelumnya dengan Sharp Crystal 2 dengan layar besar dengan procesor kelas menengah.

Smartphone dengan procesor mengunakan Snapdragon 810 64bit , dan ukuran 146x79x8,7mm.
Sharp Aquos Xx mengunakan teknologi sendiri untuk disain layer yang disebut S-PureLCD dengan resolusi Full HD 1080p dan kerapatan layar 386pp.

Sudah terinstall Andrpid 5.0 Lollipop, RAM 3GB, 32GB internal memory dan tersedia microSD slot. Camera dilengkapi dari 2 dan 13Mpix, serta disain tahan air hujan atau percikan tapi bukan untuk diajak menyelam. Aquos Xx tidak dijual bebas, sementara ekslusift untuk perusahaan telekom Softbank.

Sharp Aquos Xx smartphone Android tanpa bagian atas

Update
Smartphone Andrpid Sharp akan memiliki fitur video slow motion. Kecepatan maksimum dibuat degnan duplikasi gambar video untuk mencapai kecepatan 2100 frame perdetik untuk playback. Untuk camera video recording dapat mencapai 210 fps dengan resolusi 854x40 pixel. Atau 120 fps dengan resolusi Full HD.
Setelah merekam, untuk memutar video akan terlihat seperti 2100 fps dan 1200 fps. Sharp mengunakan sistem rekaman kompensasi. Dasarnya Sharp membuat duplikasi 10 gambar untuk menyesuaikan hasil gambar yang ada. Seakan gambar terlihat melampat sampai 2100 frame perdetik.

Fitur video Slow Motion dari smartphone Android buatan Sharp akan diberikan untuk Sharp Aquos Zeta, XX dan Serie.

Dibawah ini contoh video