Mobil Lamborgihi mesin Volvo


Kategori : Stuff | Date : 14 May 2015
Mobil Lamborghini Sesto Elemento KW ini bukan asli, tapi dirancang oleh pencinta kendaraan asal Kyrgyzstan. Mereka membangun mobil tersebut dari rangka mobil Volvo tua.

Kata halusnya,  Lamborghini Sesto replika alias tiruan. Komponen yang digunakan sebagian besar dari barang bekas. Pembuatnya Bishkek, dia menghabiskan waktu selama 3 bulan. Chasis mobil Volvo katanya pas untuk ukuran seperti mobil sport Lamborghini Sesto Elemento.

Mobil Lamborghini Sesto Elemento aslinya hanya di produksi terbatas dan diperkenalkan pada tahun 2010. Mengunakan bahan fiber dan produksinya agak radikal. Kabarnya kendaraan ini hanya memiliki bobot 1 ton atau kurang. Mengunakan mesin 570HP V10 seperti mesin Gallardo. Hanya membutuhkan waktu 2,5 detik mencapai 100km perjam. Berapa unit yang pernah diproduksi, kabarnya hanya 20 unit mobil dari catatan di tahun 2013

Seperti 4 gambar diatas adalah mobil Lamborghini Sesto Elemento versi replika, gambar kedua adalah rangka Volvo yang dipakai dan gambar terakhir adalah mobil asli Lamborghini Sesto Elemento. Sekilas tidak berbeda, kecuali setelah di jalan raya, untuk versi replika pasti tidak mampu mengejar mobil Lamborghini Sesto Elemento asli.

Lamborghini Sesto Elemento replika dari rangka Volvo

Berita terkait
VW Beetle mulai di produksi tahun 1938 sampai 2003. Kembali di produksi versi modern New Beetle, dan masih ada beberapa varian lain. Tetapi disain Beetle sepertinya tidak akan berlanjut. Cukup sampai 3 generasi kata VW.

Pabrikan motor dari Republik Ceko memiliki perusahaan motor Jawa. Tidak berhubungan dengan nama Indonesia, hanya mirip saja. Motor Jawa kembali memperkenalkan motor klasik 350 OHC, yang ini tentu baru.



Mobil Icona Vulcano ini dibuat dengan tahan seniman kendaraan. Membutuhkan 1000 jam untuk pekerjaan mobil, dan benar benar pekerjaan seni. Terinsiprasi dari pesawat SR71 sebagai jet supersonic dan pesawat mata mata. Pesawat mengunakan bahan titanium untuk pelindung panas mesin.

Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Dean Loucks membeli bodi mobil IndyCar. Lalu mulai membongkar bodi mobil balap tersebut dengan waktu pengerjaan 1000 jam. Bahkan mobil balap IndyCar rakitannya resmi bisa berjalan di jalan raya. Terakhir sudah dimodifikasi dengan splitter bagian depan, kunci start mesin, tapi isi mesinya dari mobil Chevrolet.

Agak susah membayangkan memiliki mobil Koenigsegg Agera R seharga 4 juta dollar. Mobil supersport sangat ringan dengan bodi carbon, sejauh ini hanya dibuat 100 unit lebih. Dan menabrak dinding tepi jalan raya. Tapi ini cerita nyata, menghancurkan mobil sejagat dengan hitungan detik saja.

Mobil offroad Toyota Land Cruiser FJ4 sudah ada di pasaran sejak tahun 1978. Walau masuk kendaraan lawas, masih ada di Indonesia. Khususnya kendaraan angkutan di Bromo. Tapi yang satu ini Toyota Land Cruiser FJ4 masih sangat mulus bahkan terlihat baru.



Mengapa test mendapatkan ijin mengemudi di China sangat sulit. Anda harus menghafal semua aturan. Bila menabrak orang di jalan, hukumannya dari 3-7 tahun. Bagi penduduk asing tentu belum tentu tahu aturan seperti itu.

Mobil sport Laraki Designs Epitome Concept sebuah mobil sport dengan tenaga besar. Memiliki mesin 7 liter dari Chevrolet V8. dengan 2 turbocharger. Mobil tercepat di dunia Hennessey Venom GT hanya memiliki power 1200HP dan sudah mencapai 400km perjam

Mobil sport Lamborghini Aventador sangat eksotik, tapi harganya wiih. Mengapa tidak dibuat versi KW atau versi replica saja. Sama kok, tampilannya. Mengunakan mesin LS1 dengan kekuatan 400 tenaga kuda dibuat oleh Z & M Custom.

Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.

Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.

Baru saja Lamborghini mengeluarkan mobil baru, kali ini dari Ferrari mengeluarkan model tercepat. Ferrari LaFerrari memiliki mesin 6.3 liter untuk menghasilkan tenaga 789 HP dari mesin V12

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.




No popular articles found.