Cinta sejati di tunggu 20 tahun di depan stasiun kereta


Stuff | 10 May 2015

Cinta memang unik antara batas dilluar kewajaran dan waktu. Satu cerita lain dari Ah Ji asal Taiwan, dia menunggu pacarnya selama 20 tahun di stasiun kereta.

Sekarang usianya sudah 47 tahun, ternyata dia jatuh cinta sejak remaja dengan seorang wanita dan berencana bertemu di stasiun Tainan pada waktu tertentu.

Tidak jelas apakah ini pertemuan pertama dan harus ditunggu selama 20 tahun. Atau mereka pernah bertemu sementara dan akhirnya tidak pernah bertemu lagi atau mungkin salah tanggal. Maklum kalau jatuh cinta manusia tidak akan berpikir secara normal, bisa saja mereka salah tanggal. Pastinya Ah Ji tidak akan menjawab pertanyaan itu.

Sampai pekerja sosial membantu Ah Ji untuk memberikan pakaian, dan orang yang lewat membantu membelikan dia makanan. Bahkan satu pekerja sosial menawarkan bantuan untuk dirinya, dia tetap menolak. Beberapa warga kota tersentuh dengan cinta setia si Ah Ji, sebagian mengatakan dia tidak waras. Sampai dirinya dinamai manusia Hachiko

Tunggu dulu.
Seandainya seorang pria menunggu seorang wanita selama 20 tahun. Pastinya wanita itu adalah sesuatu yang besar dan menarik bagi Ah Ji. Keluarganya sudah berusaha meminta si Ah Ji pulang, tapi dia menolak dan memilih menunggu disana. Entah disebut gila atau cinta sejati, ini yang terjadi di dunia.

Cinta sejati di tunggu 20 tahun di depan stasiun kereta

Ceritanya hampir mirip dengan seekor anjing Hachiko yang menunggu tuannya pulang. Terjadi di depan stasiun Shibuya Jepang selama 10 tahun. Padahal tuannya sudah meninggal lama, tapi si anjing yang selalu mengantarkan tuannya pergi kerja sampai di depan stasiun kereta dan selalu menunggu tuannya pulang di tempat yang sama. Terakhir tuannya memang tidak pernah pulang selamanya.

Atau cerita parodi dari cerita seorang pria yang menunggu waktu untuk menyatakan cinta. Sayangnya si wanita ternyata jatuh cinta dengan pria lain.
Atau sikap seorang polisi yang tidak ingin melihat bebek mengalami kecelakaan di jalan raya. Dan turun dari kendaraan serta menghentikan semua mobil agar memberi kesempatan induk bebek dan anak anaknya menyeberang jalan.

Atau sebuah cinta sejati dari kakek dan nenek selalu berpegangan dengan tongkat kayu untuk berjalan bersama selama 30 tahun. Karena suaminya yang mengalami kebutaan. Siapa bilang cinta itu pernah mati.



nenek dan kakek berpegangan dengan sebuah bambu selama 30 tahun

Atau cinta sejati yang satu ini. Ketika sang suami kebiasaan  membuka pintu mobil untuk istrinya sampai usia jompo.

Sang suami selalu membuka pintu mobil istrinya

Atau cerita seorang wanita warga Hebei di China. Dia menjual 10 RMB untuk memberikan sebuah pelukan kepada orang di jalan. Alasannya untuk membantu biaya operasi sang pacar di rumah sakit.

Seorang gadis menjual pelukan di jalan untuk membantu biaya operasi pacar di rumah sakit

Setidaknya cinta dapat dibuktikan dengan satu pasangan ini. Bila main game si suami selalu mengunakan helm pilot miliknya. Maklum kalau kalah si istri suka reflek nyambit dan ngemplang kepala si suami.

Main game dengan helm pilot agar aman

Bila memiliki cinta, ada baiknya "katakan". Hanya menghasilkan 2 jawaban sederhana, diterima atau ditolak. Setidaknya tidak perlu menunggu selama 20 tahun.


Berita terkait
Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Ini cerita asli dari China, memberi gambaran perbedaan kualitas produk bearing buatan China vs Jerman. Produk dari mana yang berkualitas, dan lebih halus bekerja. Kedua bearing disebut dengan standar persenjataan atau Grade A, tapi lihat bedanya.



Berapa lama anda mendapatkan arti kata cinta, cie. Satu bulan, satu tahun, atau seumur hidup anda untuk menunggu. Apakah anda tahu pasti apakah yang anda tunggu akhirnya datang juga. Tapi itu yang diberikan film ini.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini

Menyatakan cinta dengan matematika, 8 angka, 1 huruf dan 1 rumus




No popular articles found.