Samsung WA8700 mesin cuci 36 menit


Kategori : Green | Date : 10 May 2015
Mesin cuci Samsung WA8700 mampu mencuci dalam waktu 36 menit saja. Mengunakan teknologi AquaJet Deep Clean untuk membersihkan pakaian lebih baik.  Tidak perlu waktu lama, hanya 36 menit proses pencucian dan pakaian sudah selesai dibersihkan

Mesin cuci Samsung WA8700 memiliki bentuk yang sama dengan mesin cuci biasa. Hanya dibagian atas terdapat sistem tekanan air, yang berfungsi untuk menekan pakaian yang mengapung dibagian atas. TEkanan water jet tersebut juga berfungsi untuk menghilangkan kotoran serta menyebarkan detergen ke seluruh baju yang dicuci.

Mengunakan mesin cuci Samsung WA8700, mesin ini dapat menghemat waktu dan power listrik sampai 3 jam setiap seminggu.
Mesin cuci ini memiliki standar sertifikasi Energy Star, dengan kapasitas 136 dan 147 liter. Harga mesin cuci Samsung WA8700 dijual paling murah $899, sedangkan model yang lebih tinggi $1199.


Samsung WA8700 mesin cuci canggih

Informasi lebih lanjut via Samsung

Banyak orang tidak mencuci tangan, atau tidak mencuci tangan dengan benar, menurut studi universitas Michigan. Rahasia mencuci tangan dengan benar, hanya 30 detik saja. Tidak perlu produk mahal, cukup dengan sabun.

Ide menarik membuat pemanas air buatan sendiri dirumah untuk Spa. Biayanya sangat murah, mengunakan slang air berwarna hitam, dan sebuah pompa untuk mengalirkan air ke bathtub. Yang lain membuat pemanas air portabel dengan ban bekas.

Mesin cuci pintar, lebih singkat waktu mencuci kurang dari satu jam. Mesin cuci Samsung WW8800M dapat memangkas pemakaian listrik 20% dibanding mesin cuci biasa, bahkan 50% untuk mencuci Eco Mode.



Membuat produsen menambah kapasitas ukuran drum, dan ukuran mesin cuci juga semakin besar untuk menghemat waktu pencucian. Sekarang kita kesulitan mencari mesin cuci yang ukurannya lebih kecil. Tapi produsen Haier menjawab kebutuhan tersebut, ukuran mesin cuci dengan stack drum atau ditumpuk.

Sony membuat lampu LED model LSPX-100E26J, dengan internal speaker. Dari mana suara diambil, tentunya dari teknologi Bluetooth. Dari smartphone mengirim sinyal ke lampu LED dan suara dikeluarkan pada bagian lampu. Teknologi ini bukan baru, disebut Bluetooth speaker.

Apakah kita tahu sistem pengaturan di mesin cuci di rumah. Mungkin tidak, sama seperti warga Inggris mereka tidak terlalu peduli setting di mesin cuci mereka. Hal ini terungkap dari sebuah studi toko pengecer dan menanyakan tombol apa yang sering digunakan pada mesin cuci dirumah.

Menghasilkan air dari udara sudah banyak dibuat. Seperti di Indonesia di lahan yang sulit air dapat ditampung dengan menangkap jenitk air dari kabut. NBD mengembangkan jaring untuk memanen air dari kabut, sampai mengembangkan tenda untuk menampung air.



Bagi penduduk di luar sana, mengunakan mesin untuk pekerjaan rumah sudah biasa. Robot pembersih rumah, microwave, mesin cuci dan mesin pencuci piring. Seperti apa kerja mesin pencuci piring.


No popular articles found.