Tomtom Bandit Action Cam dengan sensor gerak dan pencatat GPS


Kategori : Product | Date : 30 April 2015
Tomtom produsen peralatan navigasi mengeluarkan produk camera Action Cam. Tomtom Bandit Cam memiliki fitur diteksi gerakan dan GPS ketika camera mulai bergerak. Mencatat data kecepatan, akselerasi, ketinggian dan tekanan G-Force.

Bahkan dapat terhubung ke perangkat lain dari Tomtom Runner, misalnya alat diteksi detak jantung untuk mengaktifkan camera ketika mulai meningkat. Bandit Cam tahan air, sampai kedalaman 50 meter. Tapi harus ditambahkan tutup lensa khusus.

Tomtom Bandit Cam mengunakan sensiri 16Mpix, dapat merekam Full HD dan HD video, atau recording video 4K15 dan 2,7K30. Perangkat camera tersebut dapat terhubung ke smartphone iOS, untuk preview sampai edit foto dari smartphone. Versi Android akan menyusul.
Baterai camera dapat merekam selama 3 jam, sebelum kembali di isi ulang. Harga camera Tomtom Bandit Cam $475

Tomtom Bandit Action Cam

Spesifikasi Xiaomi Yi 4K+ mengunakan procesor generasi baru Ambarella H2 dengan kemampuan video 4K 60fps. Xiaomi Yi Lite tampil Juli 2017, perbaikan Xiaomi Yi kembali update dengan 4K 15fps menjadi 4K20fps

Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD terbaru memiliki kapasitas 32GB. Cocok untuk fotographer yang ingin mentranfer file ke smartphone dari memory card camera ke smartphone. Satu fitur software Eyefi Mobi Pro, secara otomatis foto akan di tranfer langsung ke smartphone dalam format JPG atau RAW.

Informasi terbaru dari camera Sony Action Cam, akan keluar dengan resolusi 4K. Model camera Sony X100V  memiliki fitur  image stabilization. Akan dijual di toko retail dan online pada bulan Februari 2014.


No popular articles found.