Timelapse Treasures of Zakynthos


Digital | 29 April 2015

Sinematografer Polandia Maciej membuat video timelapse Treasures of Zakynthos. Mengulas keindahan alam di sebuah tempat wisata di pulau Yunani. Video ini memenangkan penghargaan Los Angeles Independent Film Festival, termasuk penghargaan dari tim Vimeo.

Video tentang pulau Zakynthos diambil selama 4 kali perjalanan, dan membutuhkan waktu 840 jam di pulau. Satu lokasi menghabiskan waktu 6-12 jam, beberapa tempat bahkan diambil lebih lama. Setelah 28 hari shooting disana, menghasilkan foto 3TB. Itupun harus di proses kembali menjadi video selama 380 jam.

Maciej perlu membawa 100kg peralatan, dari beberapa camera Canon 5D, 7D, 5D Mark III dan 5D Mark II. Dan peralatan pengerak camera, total dibawah untuk keliling mencari tempat indah disana.

Beberapa pemandangan yang diabadikan dibawah ini

Video Timelapse Treasures of Zakynthos

Treasures of Zakynthos - A Timelapse Film from Maciej Tomków on Vimeo.


Berita terkait
Kelly dikenal sebagai fotografer Agoraphobia tetapi tidak pernah membawa camera. Mengapa dia menarik sampai Google mengundang dan memberikan kesempatan memamerkan karyanya di kota New York

Timelapse Our True Significance ini memberikan gambaran kepada penonton, betapa kecilnya kita. Dibanding gunung dan galaksi diluar sana. Atau kita melihat bintang seperti biasa, tapi disini diperlihatkan begitu jelas dan tajam dari garis Bima Sakti. Sudah di upload ke Youtube



Fotografer Bryan Snider sering mengabadikan foto lanskape di Arizona. Pada tanggal 8 Agustus 2015 dia mendapatkan objek menarik, ketika sebuah awan turun seperti tumpahan awan ke bumi.

2 tahun foto untuk video timelapse di kumpulkan. Dari 600 urutan menghasilkan 5 TB foto. Kita dapat melihat pemandangan negara Austria yang dibuat oleh FilmSpektakel. Fotographer Thomas Pocksteiner dan Peter Jablonewski melakukan beberapa perjalanan ke beberapa daerah di Austria.

Timelapse Illusion of Lights A Journey into the Unseen adalah culipkan dari sebuah film yang akan dirilis tahun 2017. Dibuat oleh fotographer Goldpaint,. Ketika gempa di Los Angeles terjadi, pertama kali warga disana sadar. Mereka melihat awan aneh berwarna perak yang ternyata galaksi Bima Sakti ada di langit.

Sean mahasiswa pHD astronomi membuat video di puncak gunung Mauna Kea Hawai. Foto diabadikan dekat dengan teleskop observasi. Walau mengunakan camera Canon, dia lebih mengandalkan lensa produsen non Canon. Untuk mengisi baterai, mengunakan baterai lithium RC sebagai powerbank.

Beno Saradzic seperti melihat keajaiban dari negara Emirat. Dia meninggalkan videonya di Vimeo "". Mengabadikan video timelapse di Burj Khalifa, pelabuhan Aldar dan lainnya. Video yang dibuat tidak kepalang, 7 menit 40 detik, 2 setengah tahun



Konstantinos Vasilakakos membuat video timelapse dengan latar belakang galaksi Bima Sakti. Lengkap dengan video resolusi 4K. Dia mengabadikan galaksi Bima Sakti mengunakan camera Nikon D610 ditambah 3 lensa Samyang 14mmf2.8, Nikkor 50mm f1.4 dan Nikkor 70-200f.28




No popular articles found.
< /body>