2 bulan lagi Batman Arkham siap dirilis, ada kabar game ini membutuhkan spesifikasi cukup tinggi. Minimal membutuhkan 4 core dengan procesor Core i6 750 atau Phenom X4 945 untuk setting gambar minimum. Rekomendasi CPU Intel Core i7 3770 atau AMD FX 8350 untuk setting maksimum. Sekurangnya 6GB RAM atau di computer terpasang 8GB.

Karena melewati batas 4GB RAM, OS yang dibutuhkan tipe 64bit.  Bagaimana dengan VGA, disarankan mengunakan GeForce GTX 660 dan pengembang game menyarankan mengunakan GTX 760. Bila menginginkan tayangan game secara maksimal, dibutuhkan GeForce GTX 980.

Setting minimum membutuhkan VGA minimum 2GB. VGA yang direkomendasikan setidaknya memiliki VRAM 3GB, untuk resolusi Ultra membutuhkan VRAM 4GB

Game Arkham Knight akan dirilis 23 Juni 2015, dan tersedia untuk Xbox, PS4 dan PC Windows.

Update
Permainan Batman Arkham Knight yang dikeluarkan Warner Bross kabarnya batal. Pembeli dapat mengembalikan game untuk refund. Kegagalan permainan Batman Arkham Knight versi PC akhirnya selesai sudah, setelah dikeluarkan dari daftar penjualan toko digital. Karena sejak diluncurkan terus saja bermasalah.

4 bulan game Batman Arkham Knight mengalami perbaikan tapi tidak kunjung selesai. Terakhir pada 28 Oktober 2015 akan kembali dirilis, tapi kembali dibatalkan. Bila ada yang membeli game tersebut sekarang boleh dikembalikan dan paling lambat dikembalikan sampai akhir tahun nanti. Tim Warner Bros sebagai pengembang game berjanji akan terus memperbaiki game tersebut. Tetapi sampai kapan.