Hantu Ninja di Jepang tertangkap camera


Digital | 23 April 2015

Wisawatan di Jepang sedang mengambil foto anaknya dekat tepi pantai. Setelah diperiksa fotonya ada yang aneh, seperti kaki dengan seragam hitam. Foto diambil di daerah Kanagawa, dimana banyak pasukan Jepang kuno meninggal disana.

Salah satu pasukan elit adalah Ninja, mungkin foto ini yang tertangkap di camera. Foto yang diupload Obiaruf di Redit mengatakan ini bukan fotoshop. Mengapa foto disebut asli, si pembuat foto mengatakan dia mengambil beberapa gambar dengan sudut berbeda, tapi hanya satu foto ini yang tampak aneh.

Foto yang didapat dibawah ini. Dibelakang anaknya terlihat seperti orang berdiri. Mengunakan seragam sepatu dan celana hitam.



Untuk membuktikan bahwa foto yang dibuat asli. Ada 3 seri foto diambil di tempat yang sama. Tapi tidak ada orang disana seperti foto pertama.



Apa benar gambar kaki tersebut adalah hantu Ninja di Jepang. Tidak ada yang tahu, bahkan si pembuat foto tidak menduga ada gambar kaki Ninja disana. Percaya atau tidak, ini hanya informasi saja.

Berita terkait
Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini. Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari. 2 foto memperlihatkan pengambilan camera CCTV otomatis

Thomas Arnold sedang menerbangkan drone barunya, dan mengabadikan kastil Berkeley. Drone sempat tidak dapat di kontrol. Kembali ke rumah dan dia memutar rekaman video. Yang dilihat bayangan seperti hantu berkuda didalam sebuah kastil abad ke 11



Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Jepang sebagai negara yang rapi. Kereta terlambat maka masinis akan meminta maaf ke penumpang. Ketepatan transportas kereta MRT hanya berbeda dalam hitungan detik, kereta akan tiba sesuai jadwal. Bagaimana dengan taksi disana apakah sama tertib

Entah ini cerita lelucon atau kenyataan. Seorang fotographer sudah menyiapkan camera di seberang sungai Thames, tepat di seberang gedung parlemen. Hasil fotonya ada gambar seorang pria di depan, seingat juru foto tidak ada orang pada malam tersebut

Video Telekinetic Coffee Shop Surprise mengunakan teknik lebih rapi. Ngerjain pengunjung di sebuah kedai kopi.




No popular articles found.