Digital | 23 April 2015

Hantu Ninja di Jepang tertangkap camera


Wisawatan di Jepang sedang mengambil foto anaknya dekat tepi pantai. Setelah diperiksa fotonya ada yang aneh, seperti kaki dengan seragam hitam. Foto diambil di daerah Kanagawa, dimana banyak pasukan Jepang kuno meninggal disana.

Salah satu pasukan elit adalah Ninja, mungkin foto ini yang tertangkap di camera. Foto yang diupload Obiaruf di Redit mengatakan ini bukan fotoshop. Mengapa foto disebut asli, si pembuat foto mengatakan dia mengambil beberapa gambar dengan sudut berbeda, tapi hanya satu foto ini yang tampak aneh.

Foto yang didapat dibawah ini. Dibelakang anaknya terlihat seperti orang berdiri. Mengunakan seragam sepatu dan celana hitam.



Untuk membuktikan bahwa foto yang dibuat asli. Ada 3 seri foto diambil di tempat yang sama. Tapi tidak ada orang disana seperti foto pertama.



Apa benar gambar kaki tersebut adalah hantu Ninja di Jepang. Tidak ada yang tahu, bahkan si pembuat foto tidak menduga ada gambar kaki Ninja disana. Percaya atau tidak, ini hanya informasi saja.


Artikel Lain

Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini. Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari. 2 foto memperlihatkan pengambilan camera CCTV otomatis

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.