Timelapse Abu Dhabi The Capital video


Digital | 19 April 2015

Beno Saradzic akhirnya mengeluarkan video Abu Dhabi The Capital, yang ini versi 7 menit. Video dibuat atas permintaan  kementerian umum Abu Dhabi dan dikerjakan oleh perusahaan Timesand Studio.

Abu Dhabi menjadi kota kedua di negara UAE setelah Dubai. Total terdapat 7 kota dari anggota Emirates.

Diawali tentang pohon palem, menceritakan tentang kemajuan kota nantinya. Diselingi dengan teknik video timelapse dari keindahan kota Abu Dhabi. Lalu masuk ke pemimpin disana, , budaya,, industri, sekolah, dan lainnya. Disana tidak terbatas dengan bangsa arab. Salah satunya sekolah dari Eropa - Perancis sudah ada disana. Berbeda dengan Arab Saudi, negara Uni Emirat ada di sebelah kanan negara Arab Saudi (UAE). Memberikan kebebasan bagi wanita untuk bekerja. Berada di negara kaya minyak, UAE lebih memilih mengunakan energi terbarukan seperti tenaga matahari.
UAE menjadi salah negara paling aman di dunia. Negara kecil ini tidak membatasi kemampuannya sebagai negara makmur dan damai. Seluruhnya sudah ada disana, diceritakan di dalam video dibawah ini.

Video ditangani oleh Beno, termasuk mengunakan teknik video dari atas (udara). Beberapa teknik CGI digunakan pada video ini. Kerja tim satu pasukan tersebut menghasilkan sebuah video tentang kota Abu Dhabi. Lengkap selama 7 menit.

Timelapse Foto menjadi video Abu Dhabi the Capital


Berita terkait
Bulan April lalu seorang fogorapher mengambil momen terbaik ketika gunung Calbuco erupsi. Dia mengabadikan dengan teknik foto timelapse. Martin Heck  baru saja merilis video yang dibuatnya di web Youtube

Sean mahasiswa pHD astronomi membuat video di puncak gunung Mauna Kea Hawai. Foto diabadikan dekat dengan teleskop observasi. Walau mengunakan camera Canon, dia lebih mengandalkan lensa produsen non Canon. Untuk mengisi baterai, mengunakan baterai lithium RC sebagai powerbank.



Video ini menunjukan betapa luasnya galaksi kita. Bassem pertama kali menghabiskan waktu dengan astro fotografi. Terbang ke satu tempat, dan  mendapatkan Milky Way dibalik bukit.

Kwon asal korea sudah mengumpulkan beberapa foto terbaiknya untuk video timelapse. Dari tahun 2009 sampai 2013, dari Korea, gunung Kalimanjaro, gunung Baekdu, Tanzania, Uluru Australia dan Yellowknife Canada. Memang niat

Daniel Stoupin membuat 150.000 foto dengan camera 22Mpix format RAW. Lalu dibuat video dengan resolusi 4K. Judul videonya saja sudah asik, kehidupan lambat. Fotonya mirip Alien, camera Canon 7D akhirnya blep




No popular articles found.
< /body>