Fotographer Alan buat anaknya bisa terbang


Stuff | 18 April 2015

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang. Wil masih balita sayangnya dia menderita down sindrom.

Ayah Wil, om Alan adalah seorang fotographer. Dia membuat ide untuk mengabadikan anaknya dan di edit dengan fotoshop. Setelah di edit lalu dibagikan ke teman dan keluar Alan. Akhirnya Alan mencoba membuat foto kalender dengan anaknya. Sampai mencari dana dalam memproduksi kalender dalam 3-4 tahun kedepan.

Mengapa Alan membuat kalender, dan foto dari keluarga termasuk sang bintang Wil. Agar orang lain terinspirasi dan termotivasi, khususnya orang tua yang memiliki anak down sindrom. Dan anak anak mereka bukanlah beban bagi keluarga. Itu pesan yang ingin disampaikan oleh keluar Alan.

Foto anak bisa terbang

Ide fotografi seperti Allan memang menarik, kali ini dengan editan photoshop dapat menjadi sumber inspirasi orang lain. Seperti fotographer Caroline Jensen, Lisa Holloway, Holy Spring atau Adrian Murray juga menjadikan anaknya sebagai objek

Foto dan cerita lengkap di + Thatdadblog.com + Instagram.com/thatdadblog

Berita terkait
Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat



Disainer Motion dan fotographer Dan Marker bersama rekannya membuat seri foto dengan komposisi pemandangan di daerah perkotaan. Fotonya dibuat dengan teknik timelapse, lalu digabung menjadi satu foto. Ide kreatif dalam fotografi

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.




No popular articles found.
< /body>