Pariwisata Labuan Bajo pasir putih dan pulau dari udara


Stuff | 4 April 2015

Satu tempat pariwisata di daerah Nusa Tenggara adalah Labuan Bajo. Menjadi pintu masuk ke pulau Komodo, tapi bukan hanya komodo saja yang menarik. Salah satunya pantainya dengan pasir putih dan ombak yang tenang.

Tempatnya tidak seramai daerah wisata pantai lain, karena Labuan Bajo relatif jauh. Di dekat kota Labuan Bajo ada beberapa pulau serta hotel atau resort. Siapa tahu ada yang ingin mencari tempat berlibur, menghilangkan keramaian kota dapat melirik daerah ini.

Beberapa foto dan satu video daerah Labuan Bajo.



Angel Island Resort Labuan Bajo

Foto AngelIsland Resort. Sebuah pulai dijadikan penginapan di dekat Labuan Bajo.



Pantai di pulau Angel Island Resort

Angel Island di Labuan Bajo

Video di Labuan Bajo dan pulau Angel Island dibawah ini.





Walau tiket pesawat kesana relatif muaahal sepertinya harus menunggu promosi. Tempat ini salah satu yang menarik untuk dikunjungi.


Berita terkait
Sebuah penginapan dengan suasana alami di tepi pantai pulau Kalimantan. Terletak di Pantai Batu Berdiri - Desa Teluk Sumbang - Kecamatan Biduk Biduk East Borneo Berada disana hilang dari peradaban dunia.

Perusahaan Quantas menyiapkan rancangan kabin baru untuk pesawat Boeing 787-9 Dreamliner. Pesawat dirancang untuk penerbangan jarak jauh, memerlukan kenyamanan bagi penumpang. Tempat duduk di kelas bisnis ditambahkan privasi dengan pembagian ruang yang dapat disesuaikan




No popular articles found.
< /body>