Situs Xtube arahkan ke situs lain hati hati


Kategori : Security | Date : 27 March 2015
Situs Xtube sebagai situs dewasa malah mengarhkan ke situs lain yang berbahaya. Situs tersebut bukan memberikan informasi apakah pengunjung mau melihat situs lain. Tapi langsung di masukan di dalam kode halaman website mereka.

Bukan hanya satu website berbahaya tapi beberapa website yang dirotasi. Salah satunya website mencoba membuka kelemahan pada browser dari Neutrino Exploit. Dengan mencari kelehanan pada Flash player, lalu meminta mendownload codec palsu.

Sampai berita diatas dikabarkan, dari 57 antivirus hanya 12 saja yang menditeksi file berbahaya dari infeksi xtube.exe. Admin Xtube sudah mengumumkan website mereka sudah disusupi. Tidak dijelaskan bagaimana link di dalam website bisa masuk ke situs Xtube tersebut. Sejauh ini Xtube sudah diblokir di Indonesia. Hati hati bila mencari situs gratis yang tidak jelas di internet, karena pemilik situs belum tentu mengumumkan masalah di halaman mereka.

Berita terkait
Sistem Intel Active Management meninggalkan masalah karena dapat di Exploit. Fitur untuk bisnis sekarang banyak digunakan untuk computer biasa termasuk computer NUC. Pemeriksaan computer dapat mengunakan Tool. Dan diberikan laporan apakah computer aman.

Hati hati mengunakan browser Third Party atau browser yang dibuat oleh perusahaa resmi. Bila anda penguna WOT sebaiknya di Un-install. WOT digunakan lebih dari 140 juta computer, tapi pengembang software tersebut diam diam menjual histori data pengunanya sendiri.



Trend Micro menemukan 4 app store memberikan aplikasi Android untuk di download. Disebutkan ke 4 tempat untuk download aplikasi Android berbahaya tersebut adalah Aptoide, Mobogenie, mobile9 dan 9apps. Dari 1153 aplikasi yang ditemukan sudah disusup ANDROIDOS_ LIBSKIN.A. India paling banyak, dibawahnya dari Indonesia.

Ada kabar sistem Hack Team spyware menyebar di Windows. Satu Free Tool dibuat oleh perusahaan Rook Security untuk menditeksi malware tersebut. Masih versi beta, dan baru menditeksi sekitar 40 file di Windows.

Hati hati mendownload aplikasi yang aneh aneh di Google Play. Diperkirakan jutaan perangkat Android dapat terinfeksi Scareware dari yang berhubungan dengan game Minecraft. Sejak Agustus 2014 lalu, game Minecraft menjadi game populer. Dimanfaatkan oleh penjahat menyebar malware dengan nama berbeda beda.

2 peneliti dari Cisco, Ben Baker dan Alex Chiu menemukan virus Rombertik. Bila di install akan mencuri semua password di browser. Bila antivirus mencoba membuang, malah data di computer di rusak oleh virus. Pencegahan mudah, tapi bila masuk akan merepotkan.

Disebut Net Dark Side, internet seperti medan perang baru. Peretas bekerja untuk menembus pertahanan digital dari computer sebuah pemerintah, perusahaan, organisasi bahkan individu. Seperti apa serangan yang dilakukan.



Gunakan password terpisah untuk media Twitter dengan akun lain termasuk akun bank. Karena harga akun Twitter lebih mahal dan dicari oleh para penjahat internet.

Malware di Keygen sudah sering terdengar, tapi baru beberapa minggu ini mulai lebih gencar karena ada target yang di incar penjahat. Menurut TrendMicro, Malware Keygen mulai disebarkan untuk kalangan profesional yang bekerja di berbagai industri.




No popular articles found.