Fotographer Caroline Jensen bermain cahaya abadikan anaknya


Kategori : Digital | Date : 20 March 2015
Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Idenya diawali dari seorang peluis asal belanda yang membuat lukisan dengan cahaya gelap dan terang. Caroline Jensen lebih memilih mengunakan teknik foto hitam putih. Fotonya bukan tipe hitam putih biasa, hanya memainkan cahaya dengan perpaduan gelap dan terang. Foto yang diabadikan tidak berakhir untuk koleksi pribadi atau digantung di frame foto.Bahkan ada yang dijual bila berminat mengkoleksi. Setidaknya bisa menjadi tabungan buat si anak nanti setelah remaja.

Siapa tahu dapat menjadi inpiriasi bagi pecinta fotographer. Tidak perlu camera mahal, tapi dapat mengunakan camera smartphone. Untuk editing sebaiknya mengunakan software seperti Lightroom

Hasil foto Caroline bisa dilihat dibawah ini

Fotographer Caroline Jensen dengan warna cahaya hitam putih

Berita terkait
Bila anda terbang di malam hari. Sempatkan membawa camera, karena beberapa cerita pilot ini mendapatkan foto cukup menakjubkan dan lain dari biasanya. Christiaan membuat foto galaksi ketika penerbangan pesawatnya stabil, dengan long exposur. Gambar apa yang di dapat dari jendela kokpit.

Kelly dikenal sebagai fotografer Agoraphobia tetapi tidak pernah membawa camera. Mengapa dia menarik sampai Google mengundang dan memberikan kesempatan memamerkan karyanya di kota New York



Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda. Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.

Sang fotografer ini bikin video asik. Zacharie Turgeon adalah fotografer asal Quebec Canada. Normalnya fotografer sekarang membawa camera digital. Tapi Turgeon malah memilih camera DSLR film biasa. Setelah jalan jalan dia mencetak film dan fotonya, lalu dibuat dalam video 2,5 menit

Dana Gruszynski mungkin menjadi penyelamat sebuah acara pernikahan, ketika fotografer yang sudah ditugaskan berhalangan hadir. Dana datang mendapat kabar dari sepupunya datang dan memberikan foto gratis. Cerita pertolongan  Dana akhirnya beredar luas dan sekarang Dana malah mendapat undangan untuk foto pernikahan.

Sehari sebelum gerhana Supermoon , fotografer Mark Gee memutuskan untuk mengambil gambar bulann dengan zoom. Hasilnya sebuah video dengan durasi 2 menit Photographer Moonrise. Ini uniknya membuat kita tersenyum.



Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.

Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Johnson Ting adalah seorang seniman dan konsep artis, membuat gambaran seperti apa sih foto dengan pasukan masa depan ala film fiksi. Untuk menciptakan foto ini dia mengandalkan Watcom Intuos Pro dan Photoshop. Hasilnya foto tentara berubah menjadi pasukan fituristik



Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Mohamad Reza seorang fotographer dari Iran membuat beberapa foto Masjid. Mirip seperti kaleidoscope, atau foto karpet. Sebagian fotonya dibuat dari seluruh bangunan yang mengambarkan ornamen Masjid yang indah.




No popular articles found.