Motor BMW Urban Racer


Stuff | 19 March 2015

Motor kelas Moge rancangan BMW ini memiliki kapasitas mesin 1200cc. BMW Urban Racer tampil dengan disain futuristik. Mengunakan twin engine mampu menghasilkan tenaga 115 HP. Ada lagi yang lebih heboh.

BMW Urban Racer dirancang dengan bodi carbon fiber ringan. Untuk rem terpasang di bagian depan dual rotor rancangan Brembo. Motor tersebut masih dalam konsep, dirancang oleh Jans Slapins yang merancang Lamborghini Rat Rod.

Kapan motor ini dipasarkan, seperti masih jauh. Ini saja masih disain, beltum tentu diproduksi oleh BMW

BMW Urban Racer

Berita terkait
Helm motor canggih ini disebut CrossHelmet, dirancang dapat melihat posisi depan langsung, dan posisi belakang. Sudut pandang menjadi 360, dengan gambar belakang tampak seperti HUD. Gambar di layar proyeksi memperlihatkan data lain, seperti navigasi, waktu, kapasitas baterai, kompas

Pabrikan motor dari Republik Ceko memiliki perusahaan motor Jawa. Tidak berhubungan dengan nama Indonesia, hanya mirip saja. Motor Jawa kembali memperkenalkan motor klasik 350 OHC, yang ini tentu baru.



Pasar unik untuk Indonesia, Honda merilis motor Honda CBR250RR untuk tampil pertama di Indonesia. Motor Honda CBR250RR edisi 2016 ini sudah lama ditunggu, menjadi penganti CBR250R. Honda CBR250RR tampil pertama di pameran di Jepang tahun 2015.

Mobil kelas supercar Icona Vulcano menjadi mobil pertama dengan bodi titanium. Ringan, bodi sangat kuat, anti karat menjadi salah satu keunggulan titanium. Dipasang di atas chasis GTA Spano, dengan sistem pembuangan Bentley Continental GT3-R.

Motor PGM V8 ini memiliki mesin V8 dengan kekuatan 1.996cc. Mampu memberikan tenaga 334 HP dengan putaran mesin 12.800 RPM. Memiliki 6 gear box, rem twin disc. Walau mesin kekuatan besar, berat motor hanya sekitar 250kg.

Motor dengan disain sepeti ini pasti menarik. Motor Lauge Jensen x Henrik Fisker Viking mengunakan mesin dari WIsconsin USA dengan V-Twin. Pendingin udara, standar Euro IV, tranmisi 6 speed, dan kekuatan 100 tenaga kuda.

Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.



Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.

Terinpirasi dari prototipe Vespa MP6 di era perang dunia ke II. Vespa 946 akan keluar dengan disain lama tapi teknologi modern.




No popular articles found.
< /body>