Digital | 16 March 2015

Iklan kreatif produk kacamata Keloptic


Membuat iklan lucu kadang tidak terduga. Salah satunya dari iklan kacamata Y&R dengan karya seni terkenal seperti lukisan. Y&R membuat kacamata Keloptic, menunjukan bagaimana kacamata mereka mampu memperjelas gambar yang kabur.

Iklan tersebut membawa karya seni seperti Vincent Van Gogh, Claude Monet dan Georges Seurat. Para pelukis tersebut membuat guratan gambar tidak terlalu jelas. Dengan kaca mata Keloptic mampu memperjelas gambar lukisan bahkan realistis.

Tentu saja ini hanya iklan, setidaknya iklan yang menghibur.

Iklan kacamata Keloptic yang menghibur


Artikel Lain

Dalam dunia penerbangan, iklan dibuat sesuai tayangan menarik dan layanan maskapai. Kadang sebuah tayangan terlihat mirip milik maskapai lain. Disini kita dapat belajar, bagaimana membuat iklan dengan ciri tersendiri. Jangan sampai terlihat hampir mirip dengan tayangan perusahan lain.

Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop



Max lebih kreatif, dia tidak mengambil foto lalu dipasang di toko online. Dia naik satu tingkat, dia mengumpulkan kru dan menciptakan sebuah iklan profesional mobil Bekasss. Hasilnya benar benar bagus dan menghibur.

Perusahaan iklan Thailand sering membuat iklan menarik. Salah satunya dari iklan pengemis dan pemilik toko. Disini menceritakan kekeraasaan dari kejengkelan seorang pemilik toko yang mengusir pengemis. Karena pengemis sering tidur di depan tokonya. Begitu kesalnya sampai disiram air untuk mengusir tunawisma tersebut.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.