Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD tranfer foto dari camera ke WIFI


Product | 13 March 2015

Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD terbaru memiliki kapasitas 32GB. Cocok untuk fotographer yang ingin mentranfer file ke smartphone dari memory card camera ke smartphone. Satu fitur software Eyefi Mobi Pro, secara otomatis foto akan di tranfer langsung ke smartphone dalam format JPG atau RAW.

Untuk kecepatan tranfer Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD mencapai 23 MB dan 13MB/s untuk read dan write. Mungkin kurang cepat dibanding kemampuan SD card terbaru, seperti kemampuan burst speed dengan resolusi tinggi. Bila memerlukan tranfer file saja, memory card yang menyatu dengan WIFI ini masih cukup ideal. Harga Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD dengan kapasitas 32GB dijual $100.

Eyefi Mobi Pro Wi-Fi SD terbaru memiliki kapasitas 32GB

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/123/Spectec-SDW-829-Wireless-Adapter
Edelkrone SliderPLUS X Motion Kit perangkat slider camera, dikemas dalam satu paket. Untuk pengerak camera dan posisi arah camera. Memiliki 4 sudut, untuk mengerakan camera ke kiri ke kanan. Mengarahkan camera termasuk fokus camera.

GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini



Tomtom produsen peralatan navigasi mengeluarkan produk camera Action Cam. Tomtom Bandit Cam memiliki fitur diteksi gerakan dan GPS ketika camera mulai bergerak. Mencatat data kecepatan, akselerasi, ketinggian dan tekanan G-Force.

Adata memiliki sebuah card reader untuk microSD. Slot microSD disembunyikan di dalam konektor USB port. Sedangkan alat Adata OTG Microreader memiliki 2 port untuk USB port dan micro USB port.

Kingston keluarkan memory card tipe SD dan MicroSD baru. Kingston Class 10 UHS-1 SDHC/SDXC dapat digunakan untuk video recording, dan 3D video. Tersedia dari kapasitas 16GB sampai 256GB untuk SD Card dan 16GB sampai 64GB untuk microSD




No popular articles found.
< /body>