Hewan anjing Pitbull ini gede banget


Stuff | 6 March 2015

Dinamai Hulk, seekor anjing Pitbull dengan berat 70kg. Usianya baru 18 tahun dimiliki oleh Marlon dan Lisa. Si Hulk menjadi sensasi di internet bagi pencinta anjing Pitbull. Diperkirakan si Hulk akan terus tumbuh membesar.

Tapi tidak mudah memelihara si gede ini, makannya tidak tahan butuh 1,5 kg lebih daging sapi sehari. Kebetulan pemiliknya menjalankan sebuah usaha Dark Dynaty K9, sebuah perusahaan pelatihan binatang. Sebagai tempat pelatihan dan perawatan binatang serta perlengkapan khusus anjing pit untuk klien mereka yang beberapa adalah selebiriti dan orang kaya, Tapi si Hulk adalah anjing kesayangan si pemilik usaha.

 Hal menarik lain, anjing Pitbull tersebut juga penyayang manusia. Dan bisa bermain dengan anak pemiliknya yang baru berusia 3 tahun. Kadang suka dibuat menjadi kuda kudaan, eh anjing anjingan sama si Jordan yang baru 3 tahun. Kalau teman dan orang tuanya, malah suka diajak main sebagai anjing penarik di salju

Big pitbull Hulk

Berita terkait
Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Anjing paling imut baru dibeli oleh Paris Hilton, harganya $13.000. Uang itu tidak ada artinya bagi selebritis dan anak terkaya dari pemilik hotel ini. Anak anjing Pomeranian yang diberi nama Mr Amazing memang kecil, mungkin terlihat tidak lucu dengan harga anjing ini.



Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.




No popular articles found.