Avast Battery Saver smartphone Android


Kategori : Software | Date : 4 March 2015
Aplikasi hemat baterai smartphone dari Avast Battery Saver baru dirilis Feb 2015. Avast mampu mengatur penghematan baterai ponsel sampai 20%  dan disediakan gratis. Avast Battery Saver akan mengatur koneksi internet, kecerahan layar LCD, waktu timeout sesuai kebutuhan user

Memiliki pengaturan profil pintar, secara otomatis mengatur berdasarkan tempat lokasi, waktu dan tingkat kapasitas baterai. Akan menditeksi dan menghentikan aplikasi yang terus menguras baterai ponsel. Memperkirakan secara presisi kapasitas baterai berdasarkan data histori dan pemakaian ponsel. Data diatur sendiri oleh penguna smartphone dalam daftar profil lokasi.

Bagaimana aplikasi Avast Battery Saver bekerja.
  • Aplikasi akan otomatis mematikan WIFI ketika tidak ada hotspot yang bisa dihubungi ke smartphone.
  • Ketika layar Off, koneksi internet akan diatur Off dalam periode waktu misalnya 5 sampai 30 menit. Dan pengaturan dapat mengikuti profil yang sudah dicatat.

Avast Battery Saver tampil dengan panduan yang mudah dipakai. Untuk ukuran file Avast Battery Saver 3,4MB, minimal OS Android 4.0+

Aplikasi hemat baterai smartphone dari Avast Battery Save

Aplikasi Avast Battery Saver baru dirilis bulan lalu, bisa di download di Google Play

Berita terkait
Kalau smartphone lambat, bisa disebabkan perangkat yang aktif. Aplikasi Facebook masih bikin boros baterai smartphone. Indonesia laku dengan Powerbank, karena smartphone sudah kelenger dalam 12 jam. Aplikasi pemeriksa baterai malah bikin boros baterai smartphone.

Beberapa aplikasi untuk melihat trafik internet. Cara melihat kecepatan internet yang sedang berjalan dapat mengunakan aplikasi Android. Setidaknya ada 4 dan diberikan gratis tanpa Nag Ad. Yang sederhana, atau tambahan dengan mencatat pemakaian bandwidth internet.



Qihoo 360 adalah perusahaan pembuat software security, kali ini berdebat dengan Xiaomi produsen smartphone China. Bukan pertama kali Qihoo 360 menghantam aplikasi dari produk atau perusahaan lain. Xiaomi kabarnya menendang aplikasi buatan Qihoo 360 dari daftar aplikasi store. Apa yang diributkan oleh kedua perusahaan.

Droid Over Wifi Pro untuk tranfer download dan upload file dari smartphone Android ke computer via browser. Versi gratis dapat di install untuk OS Android 2,3+, sedangkan versi Pro hanya OS Android 4.0. Yang menarik dari aplikasi ini dapat melihat ukuran file

Camera FV-5 menjadi aplikasi camera di Android pertama yang mendukung fitur file RAW dengan format DNG. Aplikasi camera ini sudah mendukung fitur camera RAW di OS Android.




No popular articles found.